Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi yang Teridentifikasi Virus Jahat, Ada di HP. Buruan Hapus Sekarang !

Malware Bahaya

Malware adalah perangkat lunak dengan desain untuk komputer kerusakan, jaringan komputer dan ponsel. Untuk malware JOKER bahkan bisa mencuri korban.

 Aplikasi HP yang Harus Dihapus Segera Biar Selamat! Berikut delapan aplikasi yang diidentifikasi memiliki malware joker.

  1.  Auxiliary Message
  2. Element Scanner
  3. Fast Magic SMS
  4. Free CamScanner
  5. Go Messages
  6. Super Message
  7. Super SMS
  8. Travel Wallpapers.

Ada delapan aplikasi Android yang disebut virus jahat Joker. Kesimpulan ini diumumkan oleh polisi Belgia, dan disebutkan bahaya Lorgne bagi mereka yang telah menginstal aplikasi.

Program jahat akan membuat korban berlangganan layanan pada perangkat. Tapi layanan ini tidak diketahui atau tanpa persetujuan dari pemilik perangkat dan mereka sama sekali tidak tersangka.

Anda akan terkejut melihat faktur pada rekening bank atau kartu kredit di akhir bulan, "kata polisi Belgia, Dikutip Kamis (2021/09/09).

Seluruh aplikasi berbahaya telah dihapus dari Play Store Google. Bagi mereka yang memasang aplikasi di telepon genggamnya juga diminta untuk menghapus agar tidak menjadi korban berikutnya.

Malware Joker telah diidentifikasi pada tahun 2017 dan telah menginfeksi ribuan aplikasi di Play Store. Google juga berusaha untuk memindai dan menghapus aplikasi berbahaya dari toko aplikasi.

Sudah 1700 aplikasi ditemukan dan akhirnya dihapus. Kemudian, 24 aplikasi Android dengan bercanda Malware dan jumlah download mencapai 500 ribu kali pada bulan September juga 2020 dihapus.

Rupanya, JOKER perangkat lunak berbahaya telah menyebar di 30 negara di seluruh dunia. Termasuk Amerika Serikat (AS), Brasil dan Spanyol.