Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Presiden Joko Widodo Membentuk Kementerian baru ! Kena Reshuffle, Moeldoko Marah Besar

 MOELDOKO KENA RESHUFFLE

Wacana reshuffle kabinet makin menguat setelah pemerintah bersama DPR sepakat untuk melebur Kementerian riset dan teknologi ke dalam Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan . 

Citangkolo.Net - Presiden Joko Widodo  alias Jokowi juga akan membentuk satu Kementerian baru yakni Kementerian investasi . Sementara bocoran menteri yang akan kena resafel pun makin terang benderang salah satunya inisial M yang diembuskan oleh salah satu anggota koalisi Jokowi Ma'ruf Amin yaitu partai kebangkitan bangsa PKB.


Politikus PKB Lukman Hakim memberikan informasi inisial anggota kabinet yang akan diraih shuffle Presiden Jokowi .


Presiden Joko akan mereshuffle anggota kabinet yang berinisial huruf M jelas Lukman Hakim, sementara itu Kepala Kantor staf kepresidenan , Moeldoko tampak berusaha menghindari wartawan.


Moeldoko tampak irit bicara ketika ditanya reshuffle kabinet yang akan dilakukan Presiden Joko Widodo atau Jokowi , hal tersebut menyusul nama Moeldoko yang dikabarkan masuk dalam daftar pejabat yang akan kena reshuffle. 


"setop ya kalau yang lain bertanya resafel setop" jelas Moeldoko usai melakukan kunjungan kerja ke kampus Universitas Islam internasional Indonesia Depok .


Saat mantan Panglima TNI  diberondong pertanyaan soal resafel yang menyebutkan inisial nama M. "sudah ya jawabannya satu tentang resafel yang tahu hanya presiden titik " tegas Moeldoko .


Moeldoko pun lantas meminta awak media untuk menanyakan soal resafel langsung ke Presiden Jokowi .