Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Permanen, Tampilan Lama (Klasik) Facebook ditiadakan ! Suka yang mana nih?

 Facebook akan ganti tampilan baru

Tampilan Lama Facebook Akan Dihentikan Pada September Mendatang. Beberapa bulan sejak Facebook secara default mengganti layout tampilannya dengan versi yang lebih baru dan modern dan lebih berwarna.

Untuk mengganti ke tampilan baru langkahnya cukup mudah, sobat tinggal pilih pada bagian toggle “Switch to classic Facebook”. atau bisa juga dengan menggunakan "mode gelap ".


Akan tetapi baru baru ini ketika sobat mengunjungi halaman Facebook dengan menggunakan versi Web, akan mendapatkan pop up pesan pemberitahuan yang mengatakan bahwa Facebook Classic akan segera dihentikan, dan pengguna nantinya tidak dapat lagi beralih ke tampilan classic.

Facebook klasik akan segera ditiadakan. Kami telah membuat - peningkatan pada Facebook.com baru dan kami senang semua orang merasakan tampilan baru.  Sebelum kami membuat Facebook klasik tidak tersedia pada bulan September, kami berharap Anda memberi tahu kami bagaimana kami dapat terus membuat Facebook lebih baik untuk semua orang.  Rasakan pengalaman baru di Facebook.com  Temukan berbagai hal dengan mudah dengan tampilan yang lebih bersih dan teks yang lebih besar Mengejar dengan cepat dengan waktu pemuatan yang lebih cepat , Nyalakan mode gelap untuk memanjakan mata Anda.


Meskipun begitu, pengguna yang kurang suka dengan tampilan baru tersebut kini masih dapat beralih ketampilan lama hanya dengan mengklik toggle yang disediakan.

Tampilan anyar facebook saya rasa mirip dengan tampilan pada twiter yang versi anyar yang sudah diterapkan lebih awal. 

Untuk sebagian orang, hal ini menjadi kabar buruk terlebih bagi mereka yang terbiasa dengan tampilan lama Facebook, namun bagaimanapun cepat atau lambat, perubahan ini pasti akan diterapkan facebook.

Bagaimana menurut sobat, lebih suka dengan tampilan baru atau lebih nyaman dengan versi clasik?

Berlangganan via Email