Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ridwan Kamil : Dalam menangani covid, yang dibangun adalah superteam bukan superman.

Pemprov Jabar Terbaik Tangani COVID-19
Kemarin hanya 3 kasus positif covid. Hari ini kasus positif covid malah Nol. Alhamdulillah. Semoga berlanjut tren turunnya covid. Semoga PSBB membawa hasil ya Allah. Kita jangan lengah.

Jawa Barat dalam menangani covid, yang dibangun adalah superteam bukan superman. Kerja bersama satu irama adalah kunci.

Robbanaa ‘aatinaa miladunka rohmatan, wahayyi’ lanaa min amrinaa rosyadaa.” “Ya Alloh, berikanlah kepada kami rahmat dari sisi-Mu, dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami ini.” Insya Allah #KitaPastiMenang melawan covid-19 ini.
Dikutip dari detik.com - Survei Repro Indonesia: Warga Nilai Pemprov Jabar Terbaik Tangani COVID-19 Dari empat provinsi, Jawa Barat dinilai paling baik dalam penanganan COVID-19.

Empat daerah yang termasuk dalam survei itu antara lain Pemprov Jabar, DKI Jakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Direktur Eksekutif Repro Indonesia Vici Sofianna Putera memaparkan:

 "Masyarakat di empat provinsi cenderung mudah mengakses info perkembangan kasus COVID-19. Masyarakat Jawa Barat sebanyak 43 persen dan DKI Jakarta 38 persen merasa paling mudah mengakses info perkembangan kasus COVID-19 dibanding Jawa Tengah 35 persen dan Jawa Timur 31 persen," .

"Selain itu masyarakat juga merasakan kecemasan dengan kondisi ekonomi pribadi mereka ke depannya terutama terlihat di Provinsi Jawa Barat sebesar 56 persen dan Jawa Timur 55 persen," ujar Vici.

Berlangganan via Email