Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terekam Kamera, Orang Terbakar hidup-hidup - Lihat Videonya

Detik-detik Rumah dan Orang Terbakar hidup-hidup di Green Village, Cipondoh, Kota Tangerang. Peristiwa itu juga terekam kamera warga yang beredar viral di media sosial.

Dilansir Detik.com - Polisi menyebut ada 3 korban dalam kebakaran di salah satu rumah yang berada di kompleks Green Village, Cipondoh, Tangerang. Kini korban tersebut dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang.

"Tiga orang korbannya sudah dirawat di RSUD kabupaten Tangerang," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Sugeng Hariyanto Minggu (26/4/2020).

 Adapun para korban adalah pemilik rumah, Yopi beserta istri dan anaknya. Korban dalam kondisi luka-luka saat ini masih dalam perawatan.


Polisi menduga kebakaran itu terjadi akibat adanya kebocoran gas. Pada saat korban masuk ke rumah dan menyalakan listrik, terjadi ledakan. Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Sementara itu, rumah korban dalam kondisi rusak akibat ledakan.

 "Korban masih dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang, kasus sedang diselidiki," ujar Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim, saat dihubungi terpisah.

Peristiwa itu juga terekam kamera warga yang beredar viral di media sosial. Tampak bagian depan rumah terbakar dalam video itu.

Tampak pula seseorang dengan tubuh terbakar berjalan dari arah rumah itu. Namun belum diketahui siapa korban yang tubuhnya dilalap api itu di antara 3 korban yang disebutkan polisi tersebut.

Berlangganan via Email