Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Google (Chrome) jadi Situs ter-Banyak di Kunjungi , Simak Kelebihan dan Kekurangannya

Kredit (YouTube) Data Is Beautiful - Popular Websites 1996 - 2019
Citangkolo.Net - Google merpakan salah satu website browser yang terkenal di golongan user internet di dunia. Termasuk Google Chrome sendiri ialah browser yang diciptakan serta dibesarkan oleh Google, yang ialah web pencarian ataupun search engine yang sangat terkenal.

Walaupun masih terbilang muda, apabila dibanding dengan netscape navigator serta pula Microsoft Internet Explorer, hendak namun kenyataannya merupakan Google Chrome dapat dibilang jauh lebih terkenal dari kedua browser tersebut.

Tips Lainnya: Bersih-bersih Google Drive dengan mudah supaya tetap gratis

Mengapa Orang Lebih Banyak Memakai Google Chrome Ketimbang Browser Lainnya

Alasan yang paling mendasar untuk pengguna peramban besar ini selain karena populer, juga karena browser Chrome memiliki tampilan dan fitur yang khusus.

Kelebihan Google Chrome


  • Desain User Interface yang minimalis

Kelebihan dari website browser besutan Google ini merupakan desainnya yang minimalis. Tampilan user interface kepunyaan Google Chrome ini memanglah jauh lebih sederhana serta pula jauh lebih simpel apabila dibanding denan website browser yang lain, paling utama internet explorer. serta juga beberapa menu yang ditampilkan dalam wujud icon.

Baca Lainnya: Kamu yang Sering Lupa atau di Isengin Teman, Coba Aplikasi ini

Desain user interface yang minimalis ini pasti saja hendak membuat pengguna alias usernya jadi lebih gampang buat melaksanakan surfing serta pula browsing, serta tidak butuh tersendat dengan menu– menu yang mempunyai banyak tulisan serta bisa mengusik konsentrasi user dalam melaksanakan browsing internet.


  • Mempunyai proses tab yang terpisah

Keunggulan selanjutnya dari website browser google chrome ini merupakan proses loading yang terpisah antar tab nya. Perihal membolehkan tiap tab dalam website browser google chrome ini berjalan sendiri. Perihal ini membuat kala terjalin crash maupun kendala pada satu web ataupun satu tab, hingga tab yang lain tidak hendak terserang akibatnya.


  • Sokongan aplikasi serta add ons yang melimpah serta beragam

Google Chrome pula mempunyai banyak sekali sokongan aplikasi serta pula add ons yang bermacam- macam. Mulai dari aplikasi berbasis flash, sampai aplikasi ataupun add ons yang berperan buat mengkostumisasi tampilan dari google chrome itu sendiri.

Baca LainnyaAplikasi Gratis Bawaan Windows Yang Paling Bermanfaat

Banyaknya add ons serta aplikasi ini pula didukung dengan bonus pembaharuan serta pembaruan yang dicoba oleh pihak Google sendiri, dimana browser ini secara teratur hendak membagikan pembaharuan, yang dapat kita unduh secara langsung dari Google Chrome.


  • Modus Penyamaran

Pada modus ini membolehkan para penggunanya bisa mengakses web tanpa meninggalkan jejak. Sehingga sesuai digunakan buat mengkases konten dewasa secara diam- diam. Meskiipun ada modus ini tapi bukan baik untuk data.


  • Aplikasi Website

Google membagikan opsi“ Make Application Shortcut”. Dengan underline ini suatu aplikasi website semacam GMAIL ataupun Google Teader dan sosial media seperti facebook bisa dijalankan melalui shrtcut pada Desktop ataupun Start Menu. Sehingga nampak semacam suatu aplikasi lokal

Kekurangan Google Chrome

Wajar, Di setiap ada kelebihan tentu ada kekurangan. Istilah pepatah "Tak ada Gading yang tak Retak".  Beberapa kekurangn yang bisa di cantumkan disini hanya beberapa.


  • Terdapat sebagian bugs 

Sama semacam browser– browser yang lain, Google Chrome pula dinilai mempunyai kemampuan bug serta pula error yang lumayan besar.

Banyak pakar IT yang berkomentar kalau di dalam Google Chrome ada suatu lubang kecil, yang berpotensi buat menimbulkan terbentuknya bugs serta pula error.

Baca Lainnya: Fitur Populer ! Mode Gelap Google Chrome ( Dark Mode) - Begini Cara Mengaktifkannya

Bugs serta pula error ini pasti saja acapkali menimbulkan pengalaman kita dalam surfing serta pula browsing di dalam internet jadi kurang mengasyikkan.


  • Pribadi dan Lisensi

Google menaruh 2% interpretation pencarian pengguna, lengkap dengan alamat IP- a. Meski dalam sebagian waktu tertentu interpretation ini hendak dianonimkan. Ini maksudnya google dapat saja ketahui“ siapa mencari apa serta dimana”.

Google pernah mencantumkan pada Terms of Service mereka, kalau seluruh muatan dari pengguna yang hak ciptanya dipunyai oleh pengguna hendak diserahkan haknya pada Google. Tetapi indikasi ini sudah dicabut oleh pihak Google.

Baca Lainnya: Begini Cara Mempercantik Google Chrome

Kekurangan Lainnya_

  1. Tidak bisa mengindex taman tertentu sebab memanglah sebagian web mengenakan konten dinamis yang tidak dapat diindex.
  2. Aktivasi link spamming yang tidak terbendung.
  3. Terkadang memanglah menimbulkan hasil pencarian yang tidak relevan.
  4. Pertumbuhan web yang sangat kilat, di mana tidak memperoleh bandingan dari kecepatan index google. 

Berlangganan via Email