Apa jadinya kalau Predator Hidup berdampingan dengan Petani?

Iklan Semua Halaman

Apa jadinya kalau Predator Hidup berdampingan dengan Petani?

cto.author

Citangkolo.Net -  Sebagai penggemar Film Aksi , Video yang Didistribusikan oleh 20th Century Fox tentu sudah pasti tidak penasaran lagi. Rata-rata filem yang di distibusikan perusahaan besar itu memang memiliki kualitas yang baik serta menjadi pilihan banyak orang.

Mungkin termasuk kamu. Apabila melihat video yang awali (Cover) ciri khas 20th Century Fox  pasti akan enggan untuk skip.

Predator merupakan filem fiksi ilmiah (Sci-Fi) dengan biaya anggaran untuk pembuatan mencapai 88 juta Dolar atau 1.243.088.000.000 Rupiah. Filem ini telah sukses dari modal yang dikeluarkan sudah bisa tertutupi. Filem Alien ini bisa mencapai 160 Juta Dolar = 2.260.160.000.000 Rupiah termasuk filem laris.

Lalu bagaimana jika Alien benar-benar ada dibumi?
Salah satu pengguna media sosial facebook menggunggah video dengan durasi 53 detik, terlihat ada orang dengan menggunakan kostum predator yang sedang membantu petani menanam padi.


 

Film makhluk luar angkasa yang pada filem predator menjadi jinak dan membatu petani. Bahkah orang yang disampingnya pun tidak takut, tentu ini berbeda dengan adegan pada filem aslinya. 

Video yang di beri judul Datang ke Bumi susah nyari kerja pada media sosial facebook, predator yang menanam padi terlihat kewalahan. 

Lantas karena aneh, wajar saja apabila banyak yang membagikan dan meninggalkan jejak dengan komen yang menohok. 

"Itu alasan knapa monster nyerang bumi..😂"

"Gambaran sosok predator yang sedang menjalani program pertukaran buruh demi swasembada pangan yang lebih baik antara planet Bumi dan planet Yautja Prime"

"Predator lagi KKN di indonesia sebagai petani...."

"Wah kacau makin bnyak pengangguran ajh nih"

Hemm,, ada ada saja yah kelakuan nitizen..
Tapi kalau bener ada alien hidup di bumi, apakah akan bisa seperti itu yah ?