Berikut Tipe Android dan iOS yang Tidak Bisa pakai WhatsApp

Iklan Semua Halaman

Berikut Tipe Android dan iOS yang Tidak Bisa pakai WhatsApp

Admin Master
Versi Android dan iOS yang Bakal Tidak Bisa pakai WhatsApp

Citangkolo.Net - WhatsApp salah satu Aplikasi yang banyak digunakan, tidak lama ini aplikasi chat itu memperbaharui dukungannya pada sejumlah ponsel . WhatsApp kini tidak bisa lagi di beberapa Versi ponsel Android dan iPhone.

WhatsApp tidak lagi melakukan pengembangan pada iPhone yang masih menggunakan iOS 8 ke bawah.

Untuk tetap bisa menggunakan WhatsApp, pengguna harus menggunakan iOS 9 ke atas. "Pada iOS 8, kamu tidak bisa lagi membuat akun baru atau memverifikasi ulang akun yang ada. Jika WhatsApp saat ini aktif di perangkat iOS 8, Anda akan dapat menggunakannya hingga 1 Februari 2020," ujar WhatsApp .

Tapi tenang, WhatsApp menyarankan pengguna untuk segera melakukan pemutahiran ke iOS terbaru supaya tetap bisa menggunakan aplikasi ini.

Buka hanya itu, WhatsApp juga mengingatkan masalah keamanan untuk pengguna iPhone yang melakukan jailbraek.

"Kami tidak secara eksplisit membatasi penggunaan perangkat yang sudah di-jailbreak atau tidak terkunci. Namun, karena modifikasi ini dapat memengaruhi fungsionalitas perangkat Anda, kami tidak dapat memberikan dukungan untuk perangkat yang menggunakan versi modifikasi dari sistem operasi iPhone," terang iPhone.

Berikut iPhone yang tidak bisa lagi menggunakan WhatsApp adalah:

  • iPhone 4
  • iPhone 3G S
  • iPhone 3G
  • iPhone

Sedangkan untuk Ponsel Android, WhatsApp  tidak akan lagi memberikan dukungan pada versi Android 2.3.7.

Buka hanya untuk iphone dan android, WhatsApp juga sudah bisa digunakan pada windows phohe  mulai 31 Desember 2019, dan sudah sejak Juli 2019 WhatsApp tidak tersedia lagi di Microsoft Store.