Bosan dengan Tampilan Chrome Standar? Begini Cara Mempercantik Google Chrome

Iklan Semua Halaman

Bosan dengan Tampilan Chrome Standar? Begini Cara Mempercantik Google Chrome

Admin Master
Bosan dengan Tampilan Chrome Standar? Begini Cara Mempercantik Google Chrome
Google Chrome yang baru (Gambar dari Google.com) Chrome
Citangkolo.Net - Google Chrome merupakan salah satu aplikasi peramban terbaik di tahun (2019) ini. Peramban yang dikeluarkan google ini memang memiliki desain standar yang sudah baik disertai performa handal.

Aplikasi google chrome banyak dianggap sebagai browser yang paling aman. Bukan itu saja, alat pencari ini bisa didapat dengan cuma-cuma.

Untuk memanjakan mata saat menggunakan malakukan pencarian dengan chrome dan Supaya tidak bosan dan lebih menarik, ada banyak fitur yang bisa digunakan untuk mempercantik tampilan google chrome.

Baca : Cara menggunakan aplikasi Google Chrome

Berikut beberapa cara untuk memperindah tampilan google chrome yang sobat gunakan sehari-hari.

#langkah1_
Mengganti Tema Chrome
Ada banyak pilihan tema yang disediakan secara gratis untuk merubah tampilan google chrome. Google sendiri memberikan Thema dengan warna berbeda dan tentu menarik.  Selain tema yang dikeluarkan oleh google, ada banyak lagi tema yang dibuat oleh seniman propesional.


Klik titik tiga dibagian atas kanan, kemudian masuk setelan- setelah masuk, scrool sedikit kebawah dan temukan "tampilan". Klik pada bagian itu (lihat gambar atas -2) nanti akan diarahkan ke chrome web store themas.


Dan ini merupakan tampilan beberapa tema yang sudah  kami filter. Memiliki peringkat bintang 4 keatas serta berdasarkan penertib oleh google.

sobat bisa memilih berdasarkan penerbit dan disesuaikan berdasarkan peringkat bintang. Ini sangat membantu melihat banyak pengguna.

Tips : Bersih-bersih google  drive supaya tetap gratis

#langkah2_
Merubah Background Chrome
Supaya lebih menarik, sobat bisa mengganti latar belakang mesin pencari terpercaya ini dengan gambar gambar keren, serta bisa di ganti dengan photo sendiri yang bisa di unggah dari komputer. 
Buka tab baru (Ctrl+T) - lihat dibagian bawah sebelah kanan, tulisan "sesuaikan" dengan ikon pensil.

Setelah diklik nanti akan muncul beberapa pilihan untuk menyesuaikan halaman latar belakang, dengan background dari chrome dengan banyak pilihan gambar menarik,  atau upload gambar.

Ini merupakan langkah mempercantik tampilan google chrome supaya tidak bosan, apabila menggunakan perangkat dektop atau leptop.  Selamat mencoba.