Headline

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

TOLONG HENTIKAN PENIPUAN Modus Dengan Minta Dana Operasi

Diposting oleh On 11.27

TOLONG HENTIKAN PENIPUAN Modus Dengan Minta Dana Operasi
Modus penipuan dengan Meminta transfer dana untuk biaya operasi . Account Facebook NUR TAIBAH menggunakan foto anak artis untuk penggalangan dana.

Citangkolo.net - Lagi lagi modus penipuan dengan menggunakan media sosial beredar di dunia jagat maya.

Asri Welas Pramawati adalah salah satu artis yang menjadi alat untuk menggalang dana dengan modus Transfer untuk biaya Operasi anaknya. 

Asri welas Pramawati merupakan artis asal jogjakarta . Pernah membintangi di film suami takut istri serta banyak filem lainnya. ia juga ikut dalam  film terbaru tahun ini Film  Suzzana Bernafas dalam Kubur.

Bukan akun facebooknya  yang digunakan. Namun akun lain ( Facebook NUR TAIBAH) yang menggunakan Photo yang pernah di unggah artis ini, kemudian dijadikan sebagai alat penipuan.

Belum diketahui jelas. Sudah ada korban yang melakukan transfer apa belum. Namun seperti dipantau dari akun fb Artis ini, Sudah ada Klarifikasi mengenai gambar yang digunakan.

Asri Welas Pramawati
Photo : Profil Facebook
Kepada pemilik account Facebook NUR TAIBAH apa maksud anda menggunakan foto anak saya @ibran_gibran dan foto saya untuk penggalangan dana untuk anda sendiri yang sudah tertera di Bank mana minta di transfer, Apa maksud anda menggunakan foto anak saya yang ada di IG saya, ketika sebelum @ibran_gibran dioperasi dan mengatas namakan kalo foto itu adalah anak anda? Dimana hati nuranimu melakukan penipuan semacam ini menggunakan FOTO ANaK SAYA DAN SAYA????? .............
Dengan KERASSSSS saya minta untuk TUTUP FACEBOOK anda dan hapus foto anak saya dan saya 1 x 24 jam dan TOLONG HENTIKAN PENIPUAN ini atau saya akan melakukan PELAPORAN

Jangan Mudah Percaya, Modus Penipuan dengan Modus Meminta Dana Untuk Biaya Operasi

Memang hal semacam ini , Penggalangan dana untuk bantuan korban bencana alam, untuk biaya operasi atau lainnya. Sudah banyak dilakukan di Dunia Online.

Kegiatan Penggalan dana Banyak yang memang Penyalurannya di berikan kepada yang berhak. Namun tidak sedikit orang yang menyalahgunakan untuk kepentingan pribadi.

Baik itu menggunakan Nama perusahaan atau Artis hingga akun semacam Nur Taibah.


Harus Lebih Hati-hati dan Teliti
Supaya kedermawanan sobat dihargai dengan sebaik baiknya, dan dana yang sobat sumbangkan di gunakan dengan tepat.

Jangan terlalu mudah melakukan Transfer sebelum mengecek, Siapa yang menerima.

Berikut Photo yang digunakan akun fb nur Taibah untuk menggalang dana Namun dengan menggunakan Photo Orang lain. (artis- Asri Welas Pramawati )


TOLONG HENTIKAN PENIPUAN Modus Dengan Minta Dana Operasi

TOLONG HENTIKAN PENIPUAN Modus Dengan Minta Dana Operasi


Siapapun memang diajarkan untuk menjadi orang baik. Jika engkau sudah menjadi kaya, jangan menjadi sombong, Jadilah Dermawan.
Akan tetapi jangan Sampai Kedermawanan diperalat Orang lain.

Itu sobat Citangkolo. Semoga menjadi informasi yang baik, dan kedepannya Untuk lebih hati-hati terhadapat Penipuan dengan Modus Apapun.

Selanjutnya
Ini adalah halaman terbaru
Sebelumnya
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *