Headline

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Berhenti Jadi Artis, Reza Arap (YouTuber) & Awkarin (Selebgram) Padahal perbulan digajih Ratusan Juta

Diposting oleh On 12.53

Reza Oktovian,YouTuber berpenghasilan perbulan sekitar Rp 365 juta,  dengan subscriber lebih dari 2 juta . Awakrin dengan jumlah follower Instagram yang mencapai 3 juta, penghasilan per bulannya ditaksir sudah mencapai 150 juta per bulan.

Citangkolo.Net - Memiliki Channel Youtube dengan banyak subsciber hingga jutaan , Merupakan Impian bagi semua kalangan creator youtuber. Begitu juga dengan selebgram, untuk memiliki banyak follower , tentu harus bisa membuat konten yang bisa menarik perhatian dan bermanfaat.

Namun ini berbeda dengan yang lain. Youtuber dan selebgram ini memilih menjual akunnya dan memberikan Channel pada pihak lain. Padahal penggahasilan dari akun tersebut bisa menghasilkan uang jutaan rupiah dalam tiap bulannya.

Reza Oktovian - Youtuber dengan Subscriber 2,4 Juta

Reza Oktavian _ Photo  IG @rapyourbae
Artis dengan kelahiran 15 Oktober 1990 ini memang tidak dikenal seperti artis yang ada di televisi. Bagi kalangan pencinta Youtube terutama creator pasti dengan reza atau biasa disapa Arap.

Sebelum menjadi youtuber, Gamers. Propesi arap sebagai tukan jaga warnet. Tentu pengahasilan dari warnet tidak seberapa. Dalam sehari bisa 100 ribu saja sudah untuk banget waktu itu. Sekarang warnet sudah bukan jamannya. Meskipun masih ada dibeberapa daerah, jumlahlah paling 1 atau 2.

Reza atau arap mulai membuat channel youtube pada 1 Noverber 2012. Yang menjadi dasar ia membangun chanel karena dorongan dari beberapa rekan sekaligus masih keluarga. Waktu itu arap suka banget main games.

Meskipun awalnya tidak untuk komersil,Video yang diunggah hanya untuk asik asikan. Tetapi makin lama berkembangan chanelnya makin baik dan akhirnya banyak subscriber dan tentu menghasilkan uang banyak.

Penghasilan dari Chanel Youtubenya saja. Bisa mencapai  perbulan sekitar Rp 365 juta. ini hanya dari youtube. Belum lagi dari sponser yang numpang iklan dari dia.

Dengan jumlah uang sebanyak itu, 300 jutaan perbulan. Youtuber ini menjadi insprirasi bagi banyak youtuber baru . Apalagi arap dikenal dengan youtuber yang apa adanya, terlihat alami dan hampir semua video games yang dimainkan dan di unggah di youtube, siapa saja yang menonton akan merasa sensasi yang nyata.

Sayangnya semua video arap sudah dihapus. jadi sekarang sobat tidak bisa melihat . Namun ternyata ada akun lain yang mengunggah ulang , tapi tidak semua sih.

Membuat Gebrakan. bebrapa minggu yang lalu arap memutuskan untuk delete channel. Karena ulahnya, banyak youtuber lain yang mengatakan alasan yang menurut saya belum jelas.

Tidak lama , beberapa hari kemudian . Arap membuka kembali chanel lamanya.

Tapi sudah berbeda. Wajar atas kembali dichannelya banyak membuat para hattes nyinyir. Pada video pertama arap kembali. ternyata dia mengatakan bahwa Channelnya diberikan untuk yayasan Anyo.

Yayasan anyo merupakan rumah anyo yang merupakan satu yayasan yang dengan penderita kanker terutama dari keluarga pra sejahtera yang ada di Indonesia.

Alasan arap memberikan channel youtube nya. Karena ia merasa aneh dengan apa yang dilakukan selama ini. ia Merasa ini bukan jati dirinya yang sebenarnya.

Ia mengatakan ingin hidup di keadaan nyata. Ia merada berat dengan channel karena harus membuat konten yang harus dibuat.

Dengan memeberikan channel youtube arap yang memiliki jutaan subscriber dan penghasilan ratusan juta. Berati arap menyumbang uang untuk yayasan kanker ini dalam tiap bulannya.

Ini sangat membantu bagi anak anak penderita kanker, apalagi berasal dari keluarga yang kurang mampu.

Sangat inspiratif dan jarang jarang ada orang baik seperti arap.

Sobat juga bisa membantu membantu mereka , penderita kanker yang ada di rumah anyo. Caranya gampang. Sobat tinggal nonton Video yang ada dichanel Rumah anyo. dengan menonton video dari chanel itu, sama dengan sobat sudah membantu mereka.

Sebelum dikasih ke anyo nama channel ini bernama Reza oktavian.
Apabila sobat juga ingin donasi dengan melihat videonya. Jangan lupa untuk tidak skip iklan dan jang mengakaktifkan adbloknya.
Berikut salah satu video yang ada dichanel Reza oktavia yang kini jadi Rumah Anyo

Judul : We Are One - Gold Ribbon (Childhood Cancer Awareness Month)



Karin Novilda/ Awkarin - Selebgram dengan Follower 3,7 Juta


Selebgram dengan nama panjang Karin Novilda memiliki penghasilan yang luar biasa. Dalam perbulanya bisa mencapai Ratusan juta. ini dari Instagram .

Selain sebagai Selebritis Instagram. Gadis ini juga Youtuber dengan banyak subscriber dan pengahasilan tidak kalah jumlah dari IG.

Sebelum terkenal seperti saat ini. Awkarin dikenal dengan gadis polos, rajin belajar , bahkah dikabar pernah menjadi siswa dengan nilai UN terbesar.

Ketika itu belum menjadi awkarin. gadis polos ini masih dikenal dengan nama aslinya. Karin Novilda.

Memang kadang-kadang nasib baik bisa merubah prilaku. Setelah menjadi terkenal ia melepas hijab.

Selebgram sekaligus youtuber banyak membuat konntroversi, selain dari perubahananya, ia juga sering cekcok dengan seleb lainnya.

 Awakrin dengan jumlah follower Instagram yang mencapai 3 juta, penghasilan per bulannya ditaksir sudah mencapai 150 juta per bulan. ini belum dari lainnya .

Baru ini awkarin memutuskan untuk pensiun untuk menjadi selebgram. dengan menjual akunnya.

Belum jelas kenapa ia menjual akun IGnya. Tapi pada pengakuan ia mengatakan ingin menjalani kehidupan yang normal.

Baiklah sobat citangkolo. itulah dua artis dari youtube dan instagram yang di tahun ini membuat gebrakan.

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *