Headline

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Terungkap ! Ketika Internet Ofline Muncul Game Dinosaurus, Kenapa Bukan Game Lainnya?

Diposting oleh On 07.30

Terungkap ! Ketika Internet Ofline Muncul Game Dinosaurus, Kenapa Bukan Game Lainnya?

Asalnya dari mana yah?
Coba kalau yang muncul game Jurassic World Evolution yang sama-sama Dinosaurus atau misalnya game yang lebih moderen....

Mungkin , Ketika terputus dengan internet yang muncul game jaman sekarang, akan banyak orang yang memilih untuk offline , dari pada mengeluarkan uang untuk membayar salah provider untuk kuota.

Lalu kenapa gamenya Dinosaurus, bukan hewan lain. kan bisa saja menggunakan Binatang seperti kera, ikan atau model lain.



Jadi begini Ceritanya #Cneter . . .
Setelah admin cari kesana keaitu, Akhirnya menemukan catatan yang sedikit menjelaskan tentang asal usul game dinosaurus yang muncul saat terputus dengan koneksi internet.

Salah satu kreator game, Sebut saja namanya Sebastien Gabriel, Awal mula Game dinosaurus hadir pertama kali pada September 2014. 

Supaya tidak emosi karena internet tidak ada, maka Game itu dihadirkan sebagai hiburan bagi pengguna karena putusnya koneksi internet.

Animasi dengan Latar kaktus dan gurun merupakan bagian dari iterasi pertama dari laman offline Chrome. 

Sedangkan gaya visualnya merujuk ke tradisi piksel  karakternya  dinosaurus, dibuatnya game ini belum banyak Wifi yang tersedia. Sekaligus mengingat jaman Prasejarah.

Setelah empat tahun berjalan, game satu ini menjadi sangat populer di kalangan pengguna Chrome.  Informasinya waktu itu, game ini dimainkan 270 juta kali setiap bulannya.

Para pemain game ini kebanyakan dari Meksiko, India, Brasil, dan Indonesia,” 

Hingga saat ini , Game Dinosaurus yang muncul saat tidak terkonek dengan internet, Masih tetap eksis dan masih banyak digunakan. 

Harapannya sih, Gamenya diganti dengan Game yang lebih menampilkan kualitas lebih baik. dan meskipun game cuma-cuma. Game ini termasuk susah loh... 
Sobat sudah sampai level berapa ?....

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *