Headline

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Sediakan Hotspot Berjalan (Internet Unlimited) Gratis dan Situs Skandal Sandiaga Uno Untuk Kampanye Pilpres

Diposting oleh On 12.42

Berita Internet Gratis - Situs Fitnah jelang Pilpres

Citangkolo.net - Jagat maya Internet saat ini sedang diramaikan dengan adanya isu yang berkaitan dengan Pemilu tahun depan.

Pemelihan serentak legistattif dan Presiden menjadi hajat besar bagi Indonesia. Kenapa begitu  penting Pemilu ini.

Dari sinilah, Awal mula sistem pemerintah akan dibuat oleh caleg dan capres terpilih , tentunya dengan program yang sudah dibuat dengan matang sebelumnya.

Karena Pemilu menjadi penentu bangsa , negara ini.  terutama Pilpres. tidak heran apabila banyak oknum yang membuat gebarakan baru, yang baik atau juga buruk.

Secara resmi KPU sudah mengumumkan Capres dan Cawapres . Pada nomer urut 1. Joko Widodo berpasangan dengan KH, Ma'ruf amin.

Sebelumnya Capres dengan No urut ini sudah menjabat selama satu periode, dan menghasilkan Kinerja , Pembangunan di banyak tempat.

Sedangkan Wakilnya, Merupakan Ulama yang saat itu masih menjabat menjadi MUI.  Sudah banyak fatwa yang dikeluarkan oleh Beliau.

Pada No Urut 2. Prabowo Subianto perpasangan dengan Sandiaga Uno.
Prabowo sendiri sudah pernah magang 4 kali, Namun karena tidak pernah terpilih, Masyarakan Indonesia belum bisa merasakan Nikmat dari Program beliau.

Sandiaga Uno, Sebelumnya masih menjabat menjadi Wakil Gubernur Jakarta. Setelah dipilih menjadi wapres, mau tidak mau harus digantikan. Beliau juga Pengusaha , Tercatat orang kaya Di Indonesisia.

Dari Kedua Pasangan ini, dan sekarang sudah waktunya untuk menyampaikan Program Andalan untuk 5 tahun mendatang.

Tidak Heran apabila Kedua team sukses bekerja masksimal. Melalui berbagai langkah, Dunia nyata atau dunia maya/ Internet.


Menyediakan akses internet Gratis untuk menjaring kaum milenial masuk barisan pendukung Jokowi Oleh Kalangan Muda KITA

Internet Gratis Oleh Kalangan Muda KITA
Photo Adi Suparman/Viva
Misalnya ini, Kelompok yang menamainya Kalangan Muda Kita. Mendeklarasikan diri mendukung calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden.

Kita tergabung dalam forum Komunitas Indonesia Cinta (KITA) Jokowi.

Langkah yang mereka lakukan Untuk memenangkan Jokowi, yang disbut KITA akan menjaring dukungan dengan cara yang beda, yang saat ini memang di sukai oleh kalangan milenial.

Kita mendirikan mobile hotspot di kawasan-kawasan strategis tempat berkumpul kaum milenial.

Meraka akan bergerak untuk merangkul generasi milenial di 26 kabupaten kota. Bahkan KITA Jokowi menargetkan 12 persen dari 24 persen suara milenial di Jawa Barat agar memilih Jokowi.

Penyediaan akses internet adalah langkah baik untuk menjaring kaum milenial masuk barisan pendukung Jokowi. Ini merupakan cara kreatif yang menyesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari bagi semua kalangan , Terutama anak muda, baik itu mahasiswa maupun pekerja.

Mereka mengatakan “Kami lebih senang berkampanye dengan cara cara yang positif, membangun dan kreativitas inovasi. Ini bisa membantu untuk lebih menyosialisasikan kandidat yang kami usung Jokowi-KH Maruf Amin,” katanya.


Namun....
Disamping Gebarakan Baru yang baik. Ternya ada Oknum yang tidak sportif. Oknum yang tidak mendukung kampanye dengan damai, dengan menyampaikan Program.

Bahkah Oknum itu sengaja membuat website yang isinya untuk menjatuhkan nama baik salah satu pasangan Cawapres.

Muncul Situs Skandal Sandiaga, Siapa yang Buat ?

Situs Skandal Sandiaga
Google Search: Muncul Situs Skandal Sandiaga Uno
Beberapa waktu yang lalu. Dunia Internet di ramaikan dengan munculnya website yang memojokan cawapres pasangan nomer dua.

Tentu ini sangat merugikan kedua pihak.

Hingga saat ini , admin menulis. Belum diketahui siapa orang yang membuat website www.skandalsandiaga.com itu.

Atas kejadian in, dari pihak team sukses Jokowi bersedia membantu melaporkan ke polisi. Tidak ingin dirugikan , Kubu Jokowi pun mendorong agar kasus tersebut diusut secara terang-benderang oleh pihak kepolisian.

Begitu juga dengan Pihak Prabowo. Tidak mungkin akan membiarkan begitu saja. Sandiaga Uno mengatakan akan menyerahkan informasi hoaks yang tersebar di dunia maya tersebut ke pihak berwajib.

Pihak Prabowo berkomitmen untuk menolak berita hoaks, isu SARA, ataupun kampanye hitam.

Koalisi Indonesia Adil Makmur berkomitmen menolak adanya berita hoaks, SARA, kampanye hitam, dan politik uang, karena kami ingin memastikan Pemilu atau Pilpres mendatang adalah Pilpres yang bermartabat, bersih, jujur dan transparan.

Terakhir citangkolo.net melihat situs itu, sudah tidak bisa diakses. yang muncul " Internet Positif".

Mencoblos pasangan manapun adalah hak secara pribadi. Kita bisa menilai dengan baik, yang sesuai dengan kebutuhan yang ada di negara ini umumnya. 

Tetapi. Sangat penting bagi pengguna Internet untuk tidak mudah percaya dengan Berita yang ada di media sosial. 

Baca Juga : Menjelang Pilpres Banyak Berita Hoax

Masalah kabar yang sudah beredar, Kasus sandi memang merugikan semua pihak, dan ini harus dijadikan pembenahan bagi semua. Hingga sekarang belum jelas siapa pembuatnya. Dari pihak siapa masih terus ditelusuri.  

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *