Headline

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Meme Pilpres 2019 - Kumpulan Meme Jokowi, Prabowo dari yang Realita, Nyinyir Hingga Satir

Diposting oleh On 10.22

Kumpulan Meme Jokowi, Prabowo dari yang Realita, Nyinyir Hingga Satir



Meme Menjelang Pemilihan Presiden- Pendukung Jokowi (Dinamakan Cebonger) dan Pendukung Prabowo ( Dinamakan Kampret) saling membuat meme untuk mensukseskan memenangkan, nyinyir atau untuk hiburan saja. 

Hai #CNeter , Meskipun pelaksanaan Pemilihan Presiden masih lama, dan akan dilaksanakan  tahun depan, Tapi Meme tentang Pipres sudah beredar merabah menggurita di medsos.

Meme Pilpres yang dibuat pengguna media sosial dari pendukung Jokowi dan pendukung Peabowo  dan beredar di media sosial sangat bermacam-macam.

Ada yang tujuannya mengkritik pemerintah sekarang, dan tidak sedikit pula yang nyinyir dari kedua calon pasangan presiden tahun depan.

Citangkolo Net merangkum meme dari kedua calon Presiden tahun depan. Apabila sobat #CNeter merupakan salah satu pendukung berat dari kedua capres 2018 dan memimiliki Gangguan jiwa, Over fanatis atau sintemen, mudah baperan mending jangan lihat deh. hehe


"Aset terbesar bangsa kita, Indonesia, adalah persatuan, kerukunan dan persaudaraan selain kita dianugerahi oleh Allah sumber daya alam yang melimpah," Jokowi.

"Tidak ada bagi kita, berpikir saja tidak tentang sektarianisme ataupun ingin memecah bangsa dengan hal-hal yang tidak sesuai falsafah Pancasila dan UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan lainnya," Prabowo

1. Pendukung Prabowo , ada di Planet Mars - 

Kayaknya meme ini dibuat oleh pendukung Jokowi. Akibat Deklarasi tagar #2019GantiPresident di tolak dibeberapa daerah. ke Mars  aja deh....( kata cebonger)

Meme Pilpres 2019


2. Kirain mau Piknik yah ? -  

nah kalau yang ini sudah tentu dibuat oleh pendukung prabowo. hemm.. mmungkin maksudnya , kalau ke korea mau piknik atau nonton konser Kpop, eh malah Ngutang..



3. Lagu buat kampanye dari Raja Dangdut

#Cneter tau sendiri kan. Prabowo Duda, yah jadinya 'bujangan' deh...
itu yang sama sandiaga kan kayaknya pas lagi peragain silat. eh malah jadi meme..



4. Tau deh buat siapa. Dari meme ini semua kena. 




5. Bon Hutang Prabowo

Sudah berapa kali Prabowo magang jadi Presiden, yah... kerena memang belum ada takdirnya.. Gagal terus deh. Padahal Modal Hutang,,, heheh...



6. #PrabowoNanti2029

jadi ,, dari pada magang kalah terus, mending sabar deh. Nunggu hingga 2029, itu juga kalau belum lupa.


7. Semua Naik

Ini memang ada di kehidupan nyata, Barang2 harganya naik, termasuk BBM yang dihapus subsidinya. kalau memang keadilan sosial benar nyata juga... Ga apa juga sih..



8. Slogan Kerja kerja

Secara logita memang betul. Kalau kerja menghasilkan uang. Tapi kalau hutan nambah terus tidk ada perubahan sama sekalin, itu masalah. Apalagi kalau Pemalas pasti lebih banyak hutang deh,,, Kecuali punya warisan heheh


9. Cari Istri Buat Pasangan Capres -

Yang satu ini, menyedihkan yah... Tuh lihat memenya. Hemm,,, mungkin nanti sudah jadi Presiden , baru nikah lagi ni,,...


 10 . Hanya Iblis yang mampu - 

Kalau sudah sayang, Cinta... Ya susah atuh kalau didoktrin bagaimana pun... Sudah terlanjur sayang. Hoax atau apapun tak mampu merubah. Kecuali itu... Iblis.. Wow serem




11. Kok Mukanya serem serem - 

Kira-kira apa yah maksudnya? berpakaian sepeti mau umroh/haji tapi mukanya pake topeng jahat.
Maksudnya Muanfik atau apa ini...


12. Koalisi Kardus

heheh... Setelah Capres mengumumkan Cawapresnya. Ternyata Nama-nama di usung dari partai tidak ada yang jadi.
Akbitnya, yang punya duit kardusan. mayan buat modal ... apa seperti itu yah? terserah ah

13. Pemalas akan Susah

Ya apapun jenisnya. kalau pemalas ya akan susah... Ganti apapun tapi malas , apa mungkin akan ada perubahan.  Mungkin harus nunggu tokek berbunyi malam


14. Cantik

Kalau ini terlalu nyelekit ke hati. Sebagai pemilih memang harus cerdas. Memilih presiden yang bisa amanah, Berguna bagi kepentingan bersama. Beda cerita kalau hanya untuk kepentingan satu umat saja. 

15. Kriteria yang tidak mendukung Jokowi

Ternyata ada yang membedakan yah,,, Antara kedua Pendukung Capres.. Apa saja bisa dibuat apabila sudah ada sifat buruk dihati. di Pihak manapun.

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *