Headline

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Website - Domain www.jokowimaruf.com dibandrol 2 Miliar dan www.prabowosandi.com 1 Miliar - ini Domain Termahal

Diposting oleh On 12.15


Setelah deklarasi Pasangan Capres dan Cawapres 2019 , 09 Agustus 2018. Jokowi memilih pasangannya dengan H Ma'ruf Amin yang saat ini masih menjabat Ketua MUI sedangkan Pasangan Probowo secara resmi memilih sandiaga uno atau wakil gubernur jakarta .

Setelah kedua pasangan capres mengumumkan pasangannya, ternyata ada orang yang mengambil kesempatan pada pilpres mendatang dengan menjual Domain dengan nama kedua pasangan capres dan cawapres tersebut. 

Domain merupakan alamat url website. saat ini website merupakan sarana penting untuk menyampaikan informasi secara online ke semua kalangan.

Tidak lama setelah Deklarasi dari kedua pasangan calon president 2019, muncul dimedia sosial akun yang menjual website dari kedua Capres dengan harga fantastik. 

Website/Domain Jokowi-Ma'ruf Rp 2 miliar

Website Jokowi-Ma'ruf di bandrol dengan Harga yang ditawarkan adalah Rp 2 miliar. Ketika wibsite dikunjungi akan muncul harga dan nomor telepon yang bisa dihubungi untuk membelinya. Harga dari pasangan ini lebih mahal dari lawan pasangan probowo sandi. Domain tersebut adalah www.jokowimaruf.com dan www.jokowimaruf.id

Website/Domain Prabowo-Sandi Rp 1 miliar

Pasangan Prabowo dan Sandi, yaitu www.prabowosandi.id dan www.prabowosandi.com. Saat domain tersebut dikunjungi akan muncul Satu halaman yang isinya 
Di Jual
www.prabowosandi.com dan www.prabowosandi.id
Hub. : 0878 8848 3157 
Harga 1 Milyar Per Domain (Negotiable)
Sebelum banyak beredar di media kabar seperti detik, kompas dan media besar lainnya domain kedua pasangan Presiden ditawarkan pada satu akun facebook di sebuah group. Jadi kemungkinan orang yang menjual masih pihak yang sama. 

Pelaku yang Menjual Wibsite Pasangan Calon President Indonesia?

Siapa Pelaku yang Menjual Website Pasangan Calon President Indonesia?

Setelah dilihat dari halaman who is domain tercatat nama domain dari pasangan Jokowi Maruf Amin memang tersembunyi, tidak menampilkan identitas lengang hanya menampilkan : Lot 2-1, Incubator 1, Technology Park Malaysia, Bukit Jalil, 
Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan, 57000.

Sedangkan Untuk Lawan Pasangannya. Prabowo Sandi setelah di lihat dari who is domain, diketahui domain ini telah didaftarkan dengan nama M. Sigit Saputro dalam dibawah organisasi PT Anugerah Solusi Mandiri tercatat registrasi pada 9 Agustus 2018 dan akan habis masa berlakunya pada 9 Agustus 2019. 

Dengan Alamat dari orang yang mendaftarkan dirinya pada alamat Jalan Pangeran Antasari No. 4 Keturen, Tegal, dengan email msigitsaputro@gmail.com dan kontak 08788843157.

Kalau dilihat dari pencarian Citangkolo.net melalui kontak telp yang ada, Diketahui pemilik kontak tersebut memiliki akun facebook dengan nama M Sigit Saputro, dan diduga dari statusnya Merupakan Simpatisan dari pasangan Prabowo dan Sandi.

penjual webiste Pasangan Calon Presiden adalah Pendukung Probowo

Pemilik akun tersebut selain pandai mencari kesempatan pada Pilpres mendatang, dilihat dari statusnya ia juga termasuk orang giat promosi produk produk. 

Beberapa Halaman Facebook  yang di pegang - Pusat Pom Bensin Mini Indonesia, Pusat Grosir Susu dan Diapers Tegal, Pusat Grosir Susu dan Diapers Cirebon, Pusat Grosir Susu dan Diapers Kuningan, Bazar Tanah Abang, Programmer Jakarta, Pusat Grosir Susu dan Diapers Cirebon, Pusat Grosir Susu dan Diapers Tegal.

Kedua domain tersebut merupakan Domain termahal, padahal masih kosong.  Biasanya website dengan harga 2m atau keabawahnya apabila dihargai dengan jumlah tersebut , Merupakan website yang sudah Jadi dan banyak pengunjung harian.

Kira-kira akan seperti apa kedepannya? apakah dari kedua pasangan Capres akan mengambil domain tersebut atau membuat lainya dengan nama berbeda?
Namun apabila domain Capres yang beredar itu diambil , hmmm Langsung kaya dia, mendakak milyader deh... Penasaran kan? 

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *