Headline

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Sekarang Jualan di Facebook Lebih Mudah - Target Jelas Tanpa harus Pakai Facebook Ads

Diposting oleh On 12.04

Sekarang Jualan di Facebook Lebih Mudah - Target Jelas Tanpa harus Pakai Facebook Ads
Citangkolo.Net -  Jual beli melalui media sosial terutama facebook memang tidak diiragukan lagi semakin marak dan dianggap efektif, Bahkah dianggap sangat mudah tanpa harus memiliki Ruangan besar/ Toko Offline.

Marketplace Facebook merupakan Inovasi baru yang dikeluarkan pada bulan lalu. Biasanya sebelum ada fitur ini, Pengguna media sosial biru ini apabila ingin menjual produk harus memiliki Halaman, Fans Page. Atau ikut gabung dalam Group Group Jual beli atau semacamnya.

Keuntungan Menggunakan Marketplace Facebook

Meruapakan kabar baik bagi anda semua yang suka berjualan atau membeli barang via facebook.  Dengan Fitur ini siapa saja bisa memiliki toko online yang besar dan bisa di isi dengan banyak produk yang anda miliki.

Apabila anda termasuk orangnya, Jangan sia-siakan kesempatan baik ini untuk menggunakan marketplace facebook. Banyak sekali kemudahan kemudahan bisa diambil dari fitur, diantara kami akan sedikit sebutkan keuntungannya:

1#. Gratis
Pengguna facebook dapat menikmati marketplace tanpa harus regitrasi lainnya, dan tidak harus membayar untuk bisa menjual di fitur ini. 

Pilihan yang tersedia cukup lengkap, bahkan kalau dibandingkan dengan toko online lain misalnya tokped, shope dan lainnya . Marketplace Facebook menyediakan sama dengan yang ada di toko online besar.

2#. Bisa jual banyak Barang
Tanpa jadi member , anda bisa jualan. ini sangat baik kerena meskipun gratis fiturnya banyak. Yang menariknya bisa dilihat oleh siapa saja tanpa harus menggunakan fb ads.

Dengan adanya pilihan kategori barang akan memudahkan calon pembeli untuk mencari berdasarkan produk yang dibutuhkan.

3#. Beli langsung dengan penjual
Berkomunikasi langsung dengan pemilik barang yang dijual merupakan hal baik. Bisa nego langsung tanpa perantara pihak lain.

3#. Bisa dibagikan, dilhat berdasarkan pilihan Lokasi
Dengan adanya ini, bisa melihat geografi baik penjual atau pembeli tentu akan jadi pertimbangan untuk ongkos kirim atau bisa langsung dibayar ditempat.
dan masih banyak lainya yang tidak bisa dijelaskan disini.

Cara Jualan di Facebook Marketplace

Jika anda punya produk yang akan dijual. caranya sangat mudah yang penting anda punya akun facebook. Langkah untuk memasukan produk di marketplace :

Cara Jualan di Facebook Marketplace

Setelah masuk facebook, posisi diberanda bisa dilhat pada bagian kiri atau dibwah poto profil. ( apabila dibuka menggunakan PC/ Laptop.

  • Dari menu awal Marketplace anda pilih pada Jual/ Jual sesuatu (bisa dilhat pada gambar 1) langkah selanjutnya lengkapi Keterangan barangnya, Nama, Harga lokasi dan kategori. (lihat gambar  2).
  • Untuk memperjelas Jangan lupa dikasih Photo produk yang tepat, sesuai yang dijual. Trakhir kirim.
Cukup mudah kan? dan saya rasa marketplace merupakan fitur yang baik, lengkap dan sangat mudah. Untuk saat ini masih Gratis . Mungkin kedapannya bisa saja ada syarat lain loh... 

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *