Berita Utama

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Nasim Aghdam- Youtuber Bunuh Diri dan Mengamuk Karena kebijakan baru YouTube

Diposting oleh On 14.45

Youtuber Bunuh Diri dan Mengamuk Karena kebijakan baru YouTube

Citangkolo.net - Memilik chanel  dengan Banyak subscriber memang cita-cita yang banyak di inginkan oleh para YouTuber. Platform besutan Google yang ini memang banyak diminati oleh banyak orang.

Indonesia termasuk negara yang memiliki Orang-orang sukses dari jalan menjadi Youtuber. Tidak heran Penghasilan dari Youtube memang bisa jutaan Rupiah.

Youtube , Pada tahun ini sudah melakukan perubahan dan penambahan aturan. Tidak hanya dinegara luar, Indonesia sendiri banyak yaoutube yang kesal dengan aturan baru yang dikeluarkan Youtube.

Untungnya meskpipun ada effek bagi chanel youtuber indonesia tetapi masih berakal sehat dan tidak bunuh diri seperti youtuber yang satu ini.

Seorang Youtube wanita telah menyuarakan keluhan melalui saluran online tentang YouTube, Karena kesal dan merasa tidak adil dengan chanelnya, Ia langsung mendatangi kantor youtube dan mengamuk serta  melepaskan tembakan dengan pistol di markas perusahaan teknologi dekat San Francisco pada hari Selasa.

Akibat ulahnya, Tembakan yang lepaakan melukai tiga orang. Seorang korban, pria berusia 36 tahun, terdaftar dalam kondisi kritis di San Francisco General Hospital. Seorang wanita 32 tahun terdaftar dalam kondisi serius dan seorang wanita 27 tahun dalam kondisi yang adil. Pihak berwenang tidak merilis nama-nama korban.

Tiga pasien yang dibawa ke Rumah Sakit Umum San Francisco semua sampai kini selamat dan tidak ada perawatan yang berat. Namun Penembak atau  diketahui dengan nama Nasim Aghdam Tewas dengan menembakan sendiri.

Pada Bulan lalu, YouTube mengumumkan akan melarang konten yang mempromosikan penjualan senjata dan aksesori senjata, serta video yang mengajarkan cara membuat senjata.

Aghdam selain memilik chanel youtube ia juga memiliki situs bernama NasimeSabz.com yang isi postingannya membahas soal budaya Persia, veganisme, juga keluhan-keluhan terhadap YouTube.

Konten yang di  buat Nasim Aghdam merupakan Keluhan-keluhan yang kebanyakan membahas soal penyensoran dan demonetisasi konten-konten videonya di YouTube. Aghdam juga mengeluhkan kekecewaannya atas kebijakan YouTube yang berakibat mengurangi pendapatan.

Dalam video yang diposting Januari 2017, Aghdam menuding YouTube 'mendiskriminasi dan mem-filter' kontennya. "Tidak ada kesempatan untuk bertumbuh secara setara di YouTube, atau pada situs berbagi video lainnya, channel Anda akan bertumbuh jika mereka menginginkannya,"

Dugaan motif  melakukan penembakan ini mungkin terkait dengan akun YouTube miliknya, yang disebutnya mengalami penurunan penonton dalam beberapa bulan terakhir, usai kebijakan baru YouTube. Aghdam juga diketahui memiliki banyak akun YouTube.

Bagainmana #Cneter, jangan melakukan hal gila yah , dengan adanya aturan baru yang dikeluarkan yootube. 

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *