Berita Utama

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

MODUS - Ketik @ [ 4: 0 ] Tanpa Spasi keluar tulisan "Mark Zuckerberg" Artinya Akun Aman

Diposting oleh On 15.13


Bagaimana Cara Mengetahui Akun ANDA tidak di Hacked?

Sahabat #Cneter tentu sudah pernah melihat posting di facebook dengan judul tersebut. kemudian diperintahkan untuk komen dengan kata @ [ 4: 0 ] tanpa spasi .

Setelah komentar kata tersebut maka akan berubah menjadi nama pendiri facebook dan artinya akun anda aman tidak pernh di retas atau apalah. Pada kasus sebelumnya ketik bff dan lebih lama lagi komen amin masuk syurga dan banyak lain.

Status facebook yang makin aneh muncul adanya kasus penggunaan data akun yang dikabarkan dijual. Nah setelah itu makin banyak share yang membodohkan pengguna facebook. Misalnya yang kayak gini..

Caranya sederhana, pada kolom komentar dibawah silahkan ketik: @ [ 4 : 0 ] tanpa spasi. Dan jika keluar tulisan "Mark Zuckerberg"

(nama si pencipta facebook) artinya akun kita aman-aman saja. Jika tidak muncul artinya kita perlu mengatur ulang setting-an keamanan akun kita.

Silakan mencoba...
Alhamdulillah akun saya aman

Jika akun anda tidak aman ganti pasword dengan gabungan yang agak rumit agar orang membukanya juga susah."

Sebenarnya ini bukan baru muncul tahun ini. Pernah beredar di tahun lalu, dan tidak ada hubungannya dengan soal keamanan. perlu anda ketahui Fungsi @ adalah untuk menyebut (mention) akun, muncul nama "Mark Zuckerberg" karena User ID ke 4 adalah memang milik Mark Zuckerberg: "Zuckerberg mungkin yang pertama di situs, tapi dia bukan yang nomor satu. Tiga akun pertama disediakan untuk pengujian, meninggalkan Zuck dengan nomor empat.

Dari situs dengan menggunakan bahasa inggris memberikan penjelasan mengenai hal ini. dengan Judul Di mana pengguna Facebook pertama sekarang?

Kira-kira kalau di artikan dalam bahasa indonesia seperti ini.

Pendiri Facebook - Mark Zuckerberg duduk di salah satu dari 10 akun pertama yang bergengsi di Facebook.

Facebook berubah 10 pada 4 Februari. Sekarang memiliki 1,23 miliar pengguna setiap bulan - tetapi siapa yang 10 pertama? Tiga akun pertama di Facebook bahkan tidak ada.

Seperti yang anda tau Semua orang di Facebook memiliki nomor ID pengguna, dibuat ketika mereka bergabung. Angka-angka tidak benar-benar berurutan: beberapa juta pertama disegmentasikan oleh universitas, sehingga pengguna Harvard ditugaskan 0-99999, pengguna Columbia 100000-199999, pengguna Stanford 200000-299999, dan seterusnya.

Pada bulan September 2005, facebook membolehkan siswa sekolah menengah dan diizinkan bergabung dengan facebook. Akibat dari itu sistem berubah, dan berubah lagi setahun kemudian ketika situs itu dibuka untuk semua orang.

Zuckerberg mungkin pengguna yang pertama di situsnya, tapi ternyata dia bukan yang nomor satu. Tiga akun pertama disediakan untuk pengujian, meninggalkan Zuck dengan nomor empat.

Langsung setelah datang co-founder, Chris Hughes di lima dan Dustin Moscovitz di enam. Hughes adalah juru bicara pertama Facebook, dan setelah meninggalkan perusahaan, ia menjalankan kampanye online Barack Obama pada tahun 2008.

Karena itu, kredensial sayap kirinya didukung, pada Maret 2012 ia membeli majalah politik lama Republik Baru, dan sebagai penerbit dan kepala editor ia telah menghidupkan kembali profil publiknya (serta menyediakan suntikan uang tunai yang berguna).

Moscovitz bekerja di sisi teknis perusahaan, dan setelah ia pergi pada tahun 2008 ia membentuk perusahaan baru yang disebut Asana, yang menciptakan perangkat lunak manajemen tugas.

Dan bagaimana dengan Eduardo Saverin, ketiga pendiri Zuckerberg, yang terkenal dengan perusahaannya adalah subjek dari film David Fincher, The Social Network? Dengan ID 41, dia bahkan bukan salah satu dari 20 anggota paling awal.

Jauh sebelum Saverin datang Arie Hasit, non-founder pertama yang mendaftar Facebook, dan teman sekamar Zuckerberg pada saat itu. Setelah lulus dari Harvard, Hasit pindah ke Israel, di mana dia saat ini belajar untuk menjadi seorang rabi saat bekerja sebagai mahasiswa Rabi untuk NOAM, sebuah kelompok pemuda Yahudi .

Anggota Facebook berikutnya - setidaknya dari mereka yang masih ada di situs hari ini - adalah Andrew McCollum (ID: 26), yang tahu Zuckerberg dari kelas ilmu komputer yang mereka berdua ambil. McCollum saat ini bekerja di perusahaan modal ventura NEA, di mana judulnya adalah "wirausaha di kediaman". Seperti banyak anggota awal, ia juga memiliki peran dalam pembuatan situs itu sendiri. Di antara kontribusi lain, ia menciptakan logo pertama untuk "thefacebook", seperti yang kemudian dikenal: gambar terputar biru dan putih dari Al Pacino.

Tetapi tidak semua orang dengan satu atau dua digit ID ada di sana pada hari-hari awal. Chris Putnam bergabung dengan Facebook sebagai insinyur pada tahun 2005, setelah dia dan dua temannya menulis worm komputer yang menyebar melalui situs tersebut, menginfeksi profil pengguna dan membuat mereka terlihat kurang seperti Facebook dan lebih mirip MySpace.

Ketika Facebook melacaknya, daripada menghubungi polisi, mereka menawarinya pekerjaan. Namun kebiasaan lama menjadi sulit: setelah Putnam bergabung, beberapa insinyur situs menyadari bahwa nomor ID terendah tidak diklaim.

Karena menggunakan translete dari google mungkin banyak kata yang tidak nyambung, Tetapi bisa di ambil intinya kan? 
Atau silahkan baca langsung dari sumbernya theguardian.com artikelnya sudah dibuat pada tahun 2014 dan beredar di indonesia tahun lalu. 

Yah,,, begitulah yang bisa disampaikan pada kesempatan ini. dan panik apabila anda komentar bff tidak berwana dan jangan kwatir apabila komen @ [ 4: 0 ] Tanpa Spasi tidak ada nama pendiri fb artinya akun tidak aman. 

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *