Headline

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

BERBAHAYA ! Sistem Keamanan Internet Banking BRI diduga banyak Celah-Mudah diretas

Diposting oleh On 20.52


Citangkolo.net - Kasus Skimming yang menimpa pada Bank Rakyat Indoneia (BRI) baru saja agak dingin. Akibat dari perbuatan orang yang tidak bertanggung jawab banyak Nasabah yang kehinglangan Uang dengan misterius, Namun kasus itu sudah beres dan Para pelaku skamming sudah meringgkuk dibawah pagar besi.

Setelah beberapa Minggu usai kejadian itu, ternyata ada seorang yang mengaku bahwa sistem keamanan pada BRI terutama internet banking sangat rendah dan mudah dibobol untuk melakukan Skaming tanpa harus melalui  ATM.

Celah keamanan Berbahaya disistem Internet Banking BRI sangat berbahaya dan bisa banyak korban . Pada akunnya mengatan sebagai berikut.

Halo OJK & Halo Bank BRI
Sepertinya pakai bahasa kode tidak mempan, dikasiih sinyal terang maupun samar tetap tidak ada undangan dari bank BRI.

Dari Pada memakan banyak korban ada baiknya saya kasih info terang benderang lewat status saya di linkedin ini , mudah-mudahan ada respon yang baik.

Walaupun sebenarnya ada sedikit kekhawatiran dalam penulisan status ini, Khawatir kena pasal, khawatir jadi sasaran pelaku yang merajarela mengambil dana nasabah di Bank anda, atau malah jadi bomerang,entahlah, saya hanya mencoba jadi orang baik , ada hadiah atau tidak yang penting saya sudah coba dan menyampaikan. 

Celah keamanan yang ada di Bank BRI sangatlah berbahaya, dan dimanfaatkan pelaku skiming tanpa pakai jalur ATM , cukup dari websitenya saja.

Jika orang mengetahui celah sistem ini orang tersebut bisa mendapatkan:
Nomor Kartu atau Kredit Nasabah
Nomor KTP
Nomor Handphone
Nama ibu Kandung
Alamat Rumah
dsb

Adakah program bug Bountry reward dari Bank BRI ? atau ada rekan yang bisa menyampaikan suara saya ke menejemen mereka.

Saya siap demontrasi langsung celah exploitnya didepan menejemen Bank BRI.
bismilah
Video menyusul.
Bang Amri

Entah apa tujuan dari orang ini yang memiliki akun Facebook Zul Amri. Bisa saja memang ini adalah informasi yang benar dengan harapan supaya BRI bisa lebih baik atas pemasukannya atau hanya untuk cari job.

Bagaimana.,Anda termasuk Nasabah Bri yang mengaktifkan Ibank nya engga? coba di cek saldonya apa berkurang tiba-tiba.

Tertera pada Status fb dengan nama Bang amri, mengatakan Siap apabila dipanggil untuk melakukan demo didepan Menejemen Bank Bri untuk membuktikan bahwa sistem keamanan BRI bisa di retas dan mudah untuk mengambil identitas Nasabah.

Wah.... Memang perlu hati hati jika benar apa yang dikatakan amri. Bisa -bisa Makan korban lagi tuh..
Semoga dapet balasan dari Pihak BRI bang dan dapet Mega Proyek... 

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *