Berita Utama

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tebak Gambar dari paling Mudah sampai Paling Susah

Diposting oleh On 07.30

CitangkoloNET. Permainan yang satu ini harus dilakukan dengan kejelian mata dan harus sabar. Memang sih, Gampang-gampang susah. dari gambar-gambar dibawah ini ada  gambar yang berbeda-beda.

#CNeter... Coba temukan , Didalam gambar ada sesuatu yang beda, Ya harus di telusuri dari berbagai sisi untuk menemukan Satu Gambar Panda yang terselip dianatara kumpulan-kumpulan gambar lain.
Tebak Gambar ini sudah urut dari yang paling mudah, sedang hingga yang paling susah. Bagaimana, sudah siap untuk mencari panda diantara Tumpukan gambar aneh ini.
Berikut 19 Gambar yang tingkat kesusahan tiga level. Mudah, Temukan Panda! untuk memperbesar, klik saja pada gambar.

Tebak Gambar 1 
Gambar 1 merupakan Tumpukan seperti tengkorak yang berdesak-desakan, mengahadap ke kanan kiri, Diantara mereka ada panda loh... 

Tebak Gambar 2
Nah, Untuk gambar 2. ada Boneka salju yang berbaris dengan hidung wortel dengan berbagai gaya, Hmmm yang mana yah Panda....

Tebak Gambar 3
dari ganbar yang ke 3 ini, posisi panda ada disebelah mana coba? ... kalau ketemu kasih tau yah.

Tebak Gambar 4
Lanjut ke gambar 4, Ada gajah dengan warna warni. ini gajah loh..... tapi ada panda di antara mereka. dimana coba... ?
Tebak Gambar 5
Gambar 5. Anjing semua yahhh... apa betul Anjing semua coba deh lihat lebih teliti . dimana panda bersembunyi.... 
Tebak Gambar 6
pada gambar 6. Merupakan banyak orang yang lagi melakukan suatu ritual, pastur duduk terlihat dari bagian belakang. lalau dimana panda berada?
Tebak gambar 7
Untuk gambar yang ke 7 ini, terlihat serem yah.... dengan gaya metal semua. jadi dimana panda metalnya?
Tebak Gambar 8
dimana nih panda gambar 8 . apa sudah bisa ditemukan dengan cepat.... 
Tebak Gambar 9
Gambar9. ada kapsul ada tablet, ada kaplet ada juga panda? .... tapi dimana yah?
Tebak Gambar 10
Gambar 10, Lagi-lagi, semua gambar hampir sama dengan bentuk panda juga... heuuu. tapi ada loh yang panda beda. 
Tebak Gambar 11
Gambar 11 ini ada anjing dengan tutul hitam, Berdesak-desak. panda sebelah mana coba?
Tebak Gambar 12
Gambar 12. kayaknya sudah siap untuk melakukan sesi photo nih. eit...... ada panda ikutan ternyata.. coba yang mana..?
Tebak Gambar 13
Gambar 13 seperti pemukinan di dekat sungai dan banyak binatang. lalu binatang yang namanya panda... lagi ngapain coba?
Tebak Gambar 14
yang ke 14, ada tumpukan tengkorak yang dijadikan dinding. itu tengkorak manusia, tapi ada satu kepala panda disana.
Gambar 15
Gambar 15. Photo jaman dulu, kira-kira tahun berapa yah. dan pandanya lagi ngapain ?
Tebak Gambar 16
Gambar 16. Rame banget lagi nonton konser. wah sampe telanjang kayak gitu... Panda ikut nonton konser juga ternyata.

Tebak Gambar 17
Gambar 17. itu apaan sih... kayaka mirip semua.. uhhhh panda ngumpet dimana sih?
Tebak Gambar 18
ke 18. ini lagi nonton kayaknya.  panda dimana ?
Tebak 19
dan yang terakhir..... itu gambar apa..... panda yang mana ?

Bagaimana #CNeter .. Sudah ketemu semua panda-pandanya. apa malah pusing lihat gambar berdesak-desak. 

#CNeter mau ngga kalau 2 orang  yang jawab paling awal dikasih hadiah berupaaaaaaaaaaaaaaa............. apa yah kira-kira?
Kalender, Payung, Gelas,,, atau.... piring heheh... 
Kalau pulsa mau ngga, biar cepat langsung transfer... ga usah banyak2.. 50k saja untuk masing-masing dari 2 yang jawab lebih awal. 

hmmmmm ... Selmat mencari panda #CNeter.

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *