Berita Utama

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

#PULSALENYAP Tersedot Diam-diam: Pelanggan Marah atas Kelicikan Indosat

Diposting oleh On 10.28

PENYEDOTAN PULSA PELANGGAN YANG DILAKUKAN OPERATOR INDOSAT BELUM TERCIUM MEDIA
Gambar dari Facebook
Citangkolo.net - Setelah kasus Skimming terhadap ratusan bank yang ada diseluruh dunia, Yang mengakibatkan banyak nasabah kehilangan uang secara tidak jelas, Meskipun sekarang sudah tertangkap pelakunya , Namun kita harus tetap waspada. Kejadian seperti ini sudah bukan hal baru, karena tahun tahun  belakang juga sudah ada kasus semacam ini. Bisa saja dalam tiap waktunya ada pelaku baru dengan modus yang sama.

Sama halnya dengan kejadian yang Menjadi Kabar Berita Populer di Media SosialPULSA TERSEDOT DIAM-DIAM- ATAS KELICIKAN INDOSAT. 

Kasus ini sudah beredar banyak dan bukan hanya saat ini saja. Artinya ini bukan hal baru. Namun Karena Banyak Pelanggan yang merasa dirugikan dengan Ulah oprator yang menyedot  pulsa dengan diam-diam. 

Jumlah Pulsa Pelanggan Indosat Tersedot nominalnya macam macam, Mulai dari 2000 hingga Puluhan ribu dalam waktu sehari. 

Biasanya Hilangnya pulsa secara misterius disebabkan berlangganan otomatis seperti internet atau konten lain semisal nada dering. 

Selain kecewa karena pulsa tersedot, Ternyata banyak  juga yang mengeluh dengan mahalnya kuota internet, dengan kecepatan yang tidak stabil bahkan sangat lelet. Hmm... untung saya bukan Pemakai Provider in. Hehe


SEMOGA ADA PIHAK YANG MERESPON KOMPLAIN INI TERUTAMA PIHAK INDOSAT.


Akun Facebook dengan nama Jasmex Fantasia, Merupakan salah satu orang yang sudah membuat status atas kejadian pulsa yang hilang akibat disedot oleh oprator. Status yang sudah dibagikan di group,  yang sudah dikomentari oleh ratusan orang. 

Ia menyatakan kecewa beratnya yang ditulis dengan huruf besar semua. Berikut lengkapnya;

Tolong diangkat, penting krn banyak yg jadi korban kecurangan provider di bawah ini, TQ!
#ANEH
HINGGA SAAT INI PENYEDOTAN PULSA PELANGGAN YANG DILAKUKAN OPERATOR INDOSAT BELUM TERCIUM MEDIA, PADAHAL KORBAN YANG MENGELUH SUDAH SANGAT BANYAK.
AKU SENDIRI TELAH MENGIRIM E-MAIL KE CS INDOSAT DAN MELAKUKAN KOMPLAIN KE YLKI, TETAPI YLKI JUGA TDK ADA GUNA SAMA SEKALI TDK ADA RESPON.
SEBENARNYA SY PRIBADI SUDAH KELUAR DR MASALAH INI DENGAN MENGIRIM E-MAIL KE CS INDOSAT SUPAYA DIHENTIKAN DAN TELAH DIHENTIKAN, TETAPI YG JADI KORBAN BUKAN HANYA AKU, BANYAK YANG TIDAK TAHU HARUS BAGAIMANA DN BINGUNG KETIKA MENGISI PULSANYA BELUM DIPAKAI TIBA2 UDAH LENYAP.
DI GRUP INI MARI KITA BERJUANG BERSAMA TERUTAMA YANG MENJADI KORBAN. BAGAIMANA CARANYA SUPAYA KELUHAN INI DIDENGAR YG BERSANGKUTAN DN SEGERA DIHENTIKAN OLEH OPERATOR INDOSAT.
JIKA APA YANG AKU TULIS INI HOAX ATAU BERTUJUAN MENJATUHKAN PIHAK INDOSAT SAYA BERANI BERTANGGUNG JAWAB.
KENAPA AKU TULIS DG HURUF BESAR SEMUA, KRN AKU MARAH ATAS KELICIKAN INDOSAT TERHADAP PUBLIK DEMI KEUNTUNGANNYA YANG SEPIHAK.
SEMOGA ADA PIHAK YANG MERESPON KOMPLAIN INI TERUTAMA PIHAK INDOSAT.
Oh iya bagi yg ingin menghentikannya bisa mengirimkan keluhan ke cs@indosatooredoo.com dn minta agar semua konten berbayar dihentikan.



Atas Komplain yang dilakukan tertulis , Jasmex juga siap bertanggung jawab apabila dari pihak Indosat menganggap postingnya salah. alias Hoax !


Bagaimana #CNeter, Apakah pernah mengalami hal demikian dari provider ini, atau provider mana?..
Siapapun Providernya , apabila Pulsa Hilang tidak jelas tentunya akan merugikan. apalagi lagi minim pulsa eh... kesedot... 

Bagaimana Supaya Pulsa Tidak kesedot Otomatis, (STOP, UNREG semua Operator)

Sebelum kita berhenti langganan konten, Sebaiknya harus diingat , pernah melakukan apa,, pencet apa atau lainnya. 

Atas Kejadian Hilangnya Pulsa , Citangkolo.net sedikit memberi tips untuk berhenti berlangganan dari indosat dan dari semua, Umum.

Khusus pengguna Indosat ( IM3, Mentari, Matrix )

Untuk stop penyedia layanan layanan tidak jelas penyedot pulsa melalui SMS, ini merupakan langkah paling standar yang sering dilakukan oleh orang :
  • Mengecek semua layanan yang aktif : Ketik STATUS kirim SMS ke 726
  • Untuk berhenti berlangganan semua layanan yang aktif : Ketik STOP kirim SMS ke 726
  • Untuk stop layanan I-ring : Ketik STOP kirim SMS ke 808
  • Untuk stop penyedia layanan layanan tidak jelas penyedot pulsa melalui UMB / dial
  • Untuk Stop semua layanan : Ketik *726# lalu pilih 1
  • Untuk Cek semua layanan : Ketik *726# lalu pilih 2

Unreg pada sms yang anda terima (semua operator )

Untuk stop konten , apabila berlangganan dari pihak lain, bukan dari provider maka harus mengenali nomer penyedia layanan premium atau layanan penyedot pulsa tersebut. Biasanya terdiri dari 4 digit misalnya saja 2200, 2030, 6756 dan lain-lain. 

Jika #CNeter memperoleh sms dari layanan penyedot pulsa tidak jelas tersebut coba  balas < unreg/stop > pada nomor penyedia layanan tersebut, namun jika tetap tidak bisa coba balas sms layanan tersebut dengan ketik < unreg/stop > spasi < nama layanan > kirim ke nomor sms yang masuk dari layanan tersebut.

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *