Headline

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ini dia Langkah mudah menyimpan video atau foto Status WhatsApp

Diposting oleh On 18.19

Citangkolo Net- WhatsApp, Tidak heran apabila aplikasi yang satu ini banyak digemari oleh banyak orang. selain Gratis , juga memberikan perfoma yang baik serta sangat mempermudah untuk semua kalangan dengan berbagai kepentingan.
Nah... Bagi #CNter Tentunya sudah menggunakan aplikasi pesan singkat ini kan? Tentunya pasti sering melihat Status temen-temen #CNeter berseliweran berganti dalam tiap detiknya. Untuk saat ini memang WA belum ada fitur untuk dowload Video, Gambar Status di WhastApp.

1. Cara menyimpan video atau foto Status WhatsApp dari Smartphone

Mau Tau Caranya? Supaya bisa  mengambil, menyimpan atau mendownload foto/gambar dan video dari status WhatsApp. yang paling gampang yaitu dengan bantuan pihak ketiga, Tentunya harus instal di Android kamu. Nama  Aplikasinya Status Saver for WhatsApp.

Dapatnya darimana aplikasi itu: Masuk ke Play Store kemudian search/cari app dengan kata kunci Story Saver for WhatsApp. Akan ada banyak hasil pencarian, anda dapat memilih aplikasi yang mana saja, kalau saya lebih memilih Story Saver for WhatsApp dari Mobinz. atau bisa langsung dari sini
Image dari Playstory
Oh iya... #CNeter , Penggunaan aplikasi Story Saver for WhatsApp sangat mudah Kok.... kira-kira seperti ini:
  • Foto atau video status yang ingin anda simpan, sebelumnya harus dibuka/dilihat dulu di WhatsApp dari menu Status.
  • Kalau sudah dibuka/dilihat status video/fotonya di WhatsApp, kemudian jalankan aplikasi Story Saver for WhatsAppnya.
  • Pilih Recent Stories. maka akan muncul foto atau video yang telah anda buka di aplikasi WhatsApp tadi (langkah 1)
  • Pilih foto atau video yang ingin anda download atau ingin anda simpan. kemudian klik pada ikon download.

2. Menyimpan video atau foto Status WhatsApp dari WhatsApp Web

#CNeter sudah pernahkan buka WhatsApp dari Laptop atau biasanya disebut dengan WhatsAppWeb . Apabila pingin Menyimpan Video atau Photo Status WhatsApp dengan menggunakan WhatsApp web malaj lebih mudah..  Tidak ada Instal aplikasi untuk unduh. #CNeter tinggal masuk webnya, kemudian scen barkode. 

Setelah masuk whatsApp web... seperti biasa, Buka status, biasanya akan banyak status dalam file Video atau Gambar.. Setelah klik , Buka file yang akan di unduh. Dan Klik kanan Pilih Simpan Video atau bisa salin alamat nantinya dipaste di aplikasi downloader semisal IDM atau lainya.

nah... Sekarang sobat #CNeter sudah tau 2 Cara menyimpan video atau foto Status WhatsApp, Mudah bukan... Silahkan mencoba. 

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *