Headline

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Puting Beliung Sapu Raja Desa, Ciamis Jawa Barat

Diposting oleh On 09.36

Akibat Angin Puting Beliung Rusak Rumah Warga di Ciamis

Angin Puting Beliung Rusak Rumah Warga di Ciamis

Ciamis, Guyuran Hujan Deras disertai angin kencang menyapu wilayah Desa Jatinagara dan Desa Mulyasari, Kecamatan Jatinagara dan Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis kemarin (1/2/2018).

Dampak dari sapuan puting beliung mengakibatkan pohon tumbang serta menimpa rumah dan berakibat menghalangi ruas jalan berada di lokasi tersebut, Sapuan dahsyat puting beliung yang menimpa raja desa dilaporkan tidak ada korban jiwa.

Bencana angin puting beliung yang disertai hujan deras terjadi sejak siang hingga sore. "Kerusakan rumah paling banyak di atap genting sampai tertimpa pohon, tetapi Kantor Desa Jatinagara dan Kantor Kecamatan Rajadesa rusak tertimpa pohon tetapi semuanya masih dalam pendataan petugas".

Usai kejadian tersebut, Tim gabungan beserta Warga bergotong royong untuk menyingkirkan pohon yang menghalangi jalan dan genting-genting yang rusak akibat terjangan angin puting beliung.

Tim gabungan, selain membersihkan genting yang berserakan di tengah jalan dan memotong batang pohon saat ini telah memberikan bantuan berupa sembako untuk korban yang dianggap parah.

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *