Berita Utama

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Lagi-lagi, Guru Di Aniaya Orang Tua Murid sebelumnya Guru Budi yang Tewas

Diposting oleh On 00.38

Tragis Kepsek SMP 4 Lolak Di Aniaya
Kepala Sekolah SMPN 4 Lolak jadi korban penganiayaan ( Photo By : Facebook )

CitangkoloNet - Setelah Guru Budi yang di aniaya siswanya lantaran memberikan tugas, Kini Terulang kembali tindak kekerasan terhadap Guru. Tragedi memilukan tersebut menimpa Korban Astri Tampi (57) tahun seorang Ibu yang berprofesi sebagai Kepala Sekolah di SMP 4 Lolak, Kecamatan Lolak.

Menurut kronologis perkara terjadi Selasa. (13/08/2018), sekitar pkl 09.30 WITA, bermula saat Astri mengundang bapak Delmart Pokarila Alias Seke 41 tahun (Terlapor), sehubungan dengan tindakan anak terlapor yang telah mengunggah ke media sosial facebook, tentang adanya salah satu siswa SMP yang kedapatan membawa alat tes kehamilan.

Di sela waktu jam pelajaran korban sedang memberikan pembinaan sekaligus membuat pernyataan yang akan ditanda tangani oleh anak Deelmart Pokarila namun Delamart tiba-tiba saja marah. Karena menurut Astri (korban), bahwa bukan hanya anaknya yang menggungah berita tersebut.

Wali murid berinisial Denmart (terlapor) langsung menendang meja kaca yang ada dihadapannya, sehingga terkena pada Astri Tampi (korban), kemudian Denmart (terlapor) mengangkat meja kaca tersebut dan menghatamkanya kekepala Astri (korban) yg menyebabkan korban mengalami luka pada tangan kanan, luka pada hidung dan bengkak pada kepala,” ujar Kapolsek Lolak.

Atas kejadian tersebut pelaku di amankan oleh Satreskrim Kepolisian Loak dan akan di BAP guna penyilidikan lebih lanjut.

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *