Berita Utama

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Photo Jokowi Batal Jadi Imam di Afganistan. di Anggap Tidak Sah !

Diposting oleh On 23.04

HOAX Jokowi Batal Jadi Imam di Afganistan. di Anggap Tidak Sah !

Jokowi Hanya Pencitraan. di Cancel Ketika jadi Imam Sholat di Afganistan

Kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Afghanistan sejak 24 hingga 29 Januari 2018 memang pantas menjadi sejarah setelah presiden sukarno.

Saat berkunjung ke Afghanistan, ibu kota negara itu, Kabul, baru saja dihantam bom yang menewaskan lebih dari 100 orang, pada 27 Januari 2018.
banyak yang menyarankan untuk menunda kunjungannya, namun saran itu ditolak Jokowi.
Bukan hanya itu, Di Afghanistan, Presiden Jokowi Tolak Pakai Rompi Antipeluru. Presiden merasa pengamanan yang diberlakukan Afghanistan bekerja sama dengan Pasukan Pengamanan Presiden sudah cukup.

Kunjungan Jokowi di Afghanistan pun berlangsung lancar, serta banyak menuai penghargaan dari nitizen dan menganggap kunjungannya sebagai bentuk penghargaan kepada muslim di afganistas.
termasuk Hidayat Nur Wahid menilai, kedatangan Jokowi ke Afghanistan adalah hal yang luar biasa.

Seperti fadli zon....
ketika Jokowi Jadi Imam Sholat di Afghanistan dikatakan Anggap sebagai Pencitraan.
Tidak cukup sampai disitu... di media sosial juga beredar photo dengan keterangan, . Jokowi jadi imam hanya pencitraan dan sholatnya tidak syah yang kemudian digantikan.
Kira-kira siapa oknum yang mengedit yah...
Benar atau Tidak Photo-Photo Jokowi Di Cancel jadi Imam
(image source)
Tapi semua itu tidak mengurangi semangat..
Dalam akun Facebook Jokowi, menjelaskan alasan mengapa ia tetap ke Afghanistan. Menurut orang nomor satu di Indonesia itu, umat Islam adalah korban terbanyak dari konflik, perang, dan terorisme. Datanya sangat memprihatinkan, yakni 76 persen serangan teroris terjadi di negara muslim dan 60 persen konflik bersenjata di dunia terjadi di negara muslim.

Jadi Benar atau Tidak Photo-Photo Jokowi Di Cancel jadi Imam

Sekretaris Kabinet Pramono Anung yang waktu itu ikut dalam kunjungan Jokowi ke Afghanistan pada Senin (29/1/2018) mengatakan, shalat berjamaah memang dilakukan dua kali.

Pertama, dilakukan shalat Dzuhur, di mana Jokowi menjadi imam shalat. Setelah itu, dilakukan shalat sunah, di mana Jokowi sudah tidak lagi menjadi imam.

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *