Headline

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Hati-Hati ! Masih Beredar Banyak Penipuan via Chat BBM

Diposting oleh On 12.40

MEMBONGKAR  Penipuan via Chat BBM

MEMBONGKAR  Penipuan via Chat BBM

PT.Asia Messenger indonesia Tbk kembali mengumumkan daftar pemenang melalui Chat bbm Secara langsung. Tertera pada situs  www.programblackberrymessenger.gq Pemenang yang berhak mengambil hadiah harus melalukan konfirmasi . Hadiah untuk Pemenang di bagi menjadi 3 bagian, 1. hadiah Utama Mendapat Mobil avanza yang terdari dua pemenang, 2. Uang Tunai, sejumlah 27 juta dan terdiri dari 3 pemenang, 3. Sepede motor yang terdiri dari 4 orang pemenang. 
Para pemenang yang berhak mengambil hadiah hanyanyal jika sudah melakukan konfirmasi. 

Pemenang yang berhak mendapat hadiah harus bisa kerjasama dengan baik seperti 
1. Tidak melayani apabila ada yang atasnama PT.android, Perusahaan resmi bbm hanya PT.Asia Messenger indonesia Tbk . Android itu bukan PT,, tapi sistem oprasi.
2. Tidak menyebarkan luaskan kepada yang lain karena melanggar  UUD No.32  Pasal 331 ayat-23, Tentang Kecemburuan sosial sesama masyarakat.
dan masih ada point lainya yang tertera dalam websit itu.

Hadiahnya sangat menarik dan lagsung dianter kerumah atau langsung masuk sebagai saldo di rekening bank. 

Apabila calon pemenang sudah beres dengan administrasi, tinggal melakukan pembayaran untuk balik Nama STNK/BPKB Sebesar: Rp.7.550,000,-(kendaraan Mobil) dan Rp.1.300.000,-(kendaraan Motor) melalui BANK setempat ditujukan.

Demikian beberapa inti yang harus diperhatikan untuk para penerima Pemenang BBM yang langsung diinformasikan langsung dari BBm.


Bagaianmana Menurut Kalian? apakah melihat banyak kejanggalan...
BUKTI Penipuan via Chat BBM

MEMBONGKAR  Penipuan via Chat BBM

Hadiah yang ditawarkan memang menggiurkan, dengan melihat itu pasti bisa banget membuat mudah percaya dan melakukan apapun yang diminta . Bahaya jika penerima chat BBM berhadiah diterima oleh orang yang masih awam teknologi dan kurang update tentang hal ini. 

Penulis menerima Chat dan langsung masuk halaman web yang tertera ,, dan ternyata memang benar, disana ada kode PIN yang sama dengan informasi yang masuk ke chat. Sangat menyakinkan...

Kejanggalan: Sekelas perusaan android/ BBM masa menggunakan Domain luar negri yang didapat Gratis.... ?
Ya.. setidaknya modal dikitlah... pake dotcom atau dot ID.... 
Karena Penasaran dengan UUD No.32  Pasal 331 ayat-23, akhirnya penulis cari di google pencarian.. ternyata hasilnya banyak sekali...

tapi,,, Bukan Penjelasan tentang atau isi dari UUD No.32  Pasal 331 ayat-23, melainkan sejumlah blog yang sama isinya tentang penipuan modus yang sama. ada juga beberapa web yang bahas hal ini.. tuh,, kaya kaskus, merdeka.

Kesimpulan:
Siapapun yang memerima Chat / SMS yang modus lainya tentang hadiah hadiah menarik .. Harus dicek terlebih dahulu kejelasnnya dan Tidak usah merespon. 
santai dan jangan tergila-gila dengan hadiah/harta. 

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *