HEADLINE NEWS

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Diposting oleh On 15.18

Jalan rusak di wilayah kabupaten cimias
Protret salah satu warga merenungi kondisi jalan rusak di desanya
CitangkoloNet : Inilah Protret Kondisi jalan rusak parah di Menganti Blok Kiara Bandung, Desa Sidarahayu, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat yang kian di abaikan.

Kondisi penghubung antara Kabupaten Pangandaran dan juga penghubung Provinsi Jawa Tengah di wilayah Ciamis kembali disorot warga, terutama di wilayah Manganti yang berada di perbatasan dan ujung jawa barat ini, Letaknya di Desa Sidarahayu, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Pasalnya, jalan penghubung itu kondisinya memprihatinkan.

Kondisi jalan rusak di Kabupaten Ciamis butuh perhatian serius

Mungkin karena jaraknya jauh dari pusat kota ataupun di pandang sebelah mata, sehingga warga meminta jalan tersebut untuk diperbaiki, namun jalan yang merupakan penunjang warga dalam menjalankan aktifitas sehari-hari justru terganggung dengan kondisi jalan berlubang di tambah licin saat kondisi hujan dan terlihat jalan tersebut seperti halnya kolam. Sementara ketika panas, debu pun mengepul hingga menggangu jarak pandang pengguna jalan saat melintasinya.

Salah satu warga yang tinggal disana Nur Yasin, mengatakan, akses jalan yang berada di wilayahnya tersebut sekitar panjangnya 1 kilometer kondisinya sangat memprihatinkan. Ia berharap, pemerintah memperhatikan wilayah di ujung Ciamis ini yang berbatasan langsung dengan wilayah Kabupaten Pangandaran dan Cilacap, Jawa Tengah.

“Sangat mengganggu aktifitas warga jikalau kondisinya seperti ini terus. Ini tugas pemerintah sebagai amanat dari presiden mensetarakan pembangunan, jangan di kota terus atau saat akan pemilu saja janji manisnya. Kita sebagai warga biasa hanya ingin hak kita sama, termasuk masalah jalan yang layak, bukan seperti ini,” kata Nuryasin sambil mengungkapkan keluh kesahnya saat menjelaskan kondisi jalan tersebut.

Bukan di kiara bandung saja jalan di wilayah dusun paninengan desa Purwajaya, dan jalan lakbok, Kabupaten Ciamis juga banyak jalan berlubang.
Nuryasin berharap kepada pemerintah ciamis khususnya untuk segera di perbaiki secepatnya, khususnya di tahun 2018 ini.

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Komentar tidak sopan , jalan barang h*r*m, atau ada unsur s*ra, p*r*n*, dan mengakibatkan kerugian , menyakiti perasan orang lain tidak kami munculkan !!!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *