HEADLINE NEWS

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Semifinal Piala Presiden 2018, Persija Tanpa Bomber Marko Simic

Diposting oleh On 14.50

Semifinal Piala Presiden 2018, Persija Tanpa Bomber Marko Simic
Bomber Persija Mario Simic bakal Absen di semi final piala presiden 2018
( Photo By : Persija Jakarta )

BolaCto  - Macan Kemayoran lolos ke semifinal Piala Presiden 2018. Namun di babak empat besar ini, kekuatan tim Persija itu terancam pincang.

Sang mega Bintang Persija, Marko Simic diperkirakan bakal absen bertanding. Di babak semifinal, Macan Kemayoran akan menghadapi PSMS Medan pada 10 dan 13 Februari 2018.Tidak menderita cedera, tidak pula menjalani hukuman akumulasi kartu. Lantas, apa yang membuat Simic terancam tidak dapat bermain melawan PSMS.

Inilah Kronologinya, jadwal yang hampir bentrok menjadi alasannya. Pada leg kedua babak empat besar, Persija diagendakan menjamu PSMS pada 13 Februari. Sehari berselang, Macan Kemayoran sudah harus melakoni pertandingan perdana Piala AFC 2018 menghadapi Johor Darul Takzim (JDT) di Malaysia.

Oleh Karena itu, Simic lebih memilih untuk berkonsentrasi di Piala AFC. Ketimbang harus memikirkan turnamen pramusim seperti Piala Presiden.

"Jadwal pertarungan semifinal pertama digelar tanggal 10 Februari dan pertandingan ke dua tanggal 13 Februari. Kami juga akan bermain di Piala AFC pada tanggal 14. Sayangnya, saya sepertinya tidak bisa memainkan dua pertandingan semifinal Piala Presiden itu," ujar Simic.Sebelumnya, Persija pernah mengarungi jadwal turnamen pramusim yang bentrok pada Suramadu Super Cup 2018 dan Boost Sports Super Fix Cup. Macan Kemayoran mengakalinya dengan membagi tim menjadi dua.

Sepertinya, spekulasi tersebut bakal terulang lagi untuk saat ini. Skuat pertama untuk Piala AFC, dan komposisi lapis kedua berjuang di semifinal Piala Presiden.

"Harapan besar saya menaruhkan kepada pemain lain. Semoga pertandingan pertama kami bisa mendapatkan hasil positif di kandang tentunya kemenangan, sehingga pertandingan yang kedua akan lebih mudah," ungkap Simic.Puji Jakmania

Persija sukses merebut tiket lolos ke babak semifinal tidak lepas dari dukungan Jakmania sebagai suporter. Dengan tambahan kekuatan puluhan ribu pendukung, Macan Kemayoran menghempaskan Mitra Kukar dengan skor 3-1 di fase delapan besar.

"Ungkapan terima kasih kepada suporter yang sudah datang ke solo untuk mendukung kami, melihat kondisi stadion yang sesak, kami sangat bersemangat untuk menjalani pertandingan. Pertandingan hari ini sangat fantastis pemain berjuang keras. Begitu juga para suporter yang luar biasa," ujar mantan pemain Melaka United di Liga Malaysia ini.

"Bahagia dan terharu melihat Jakmania datang memenuhi stadion. Ini menjadi yang pertama buat saya, melihat jumlah Jakmania seperti itu. Gara-gara mereka saya sangat termotivasi untuk mencetak gol buat tim dan buat mereka (Jakmania) juga," tutupnya.

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Komentar tidak sopan , jalan barang h*r*m, atau ada unsur s*ra, p*r*n*, dan mengakibatkan kerugian , menyakiti perasan orang lain tidak kami munculkan !!!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *