HEADLINE NEWS

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Prediksi Siaran Langsung Leg 1 Liga Europa Malam Ini, Arsenal Tak Di Perkuat Aubameyang

Diposting oleh On 21.22

Prediksi Siaran Langsung Liga Europa Malam Ini, Arsenal Tak Perkuat Aubameyang
Pelatih Arsenal tak bisa turunkan aubameyang dalam duel Liga Eropa ( Photo By : Konstantinos Mavrovanos )

BolaCto - Pertandingan seru bakal terjadi dalam leg I babak 32 besar Liga Europa, Jumat (16/2/2018) dini hari WIB. Beberapa duel panas akan disiarkan live di SCTV, di antaranya laga Oestersunds FK Vs Arsenal dan FC Kobenhavn Vs Atletico Madrid.

Sebagai salah satu perwakilan Inggris, Arsenal, akan melakoni laga di markas tuan rumah Ostersund FK pada laga leg Idi Stadion Jamtkraft Arena, Ostersund, Swedia pukul 01.00 Wib.

Di pastikan bintang anyar Arsenal dipastikan tidak bisa menurunkan striker yang baru mereka rekrut dari Borussia Dortmund di bursa transfer Januari, Pierre-Emerick Aubameyang.

Pemain yang kini merumput dengan nilai transfer seharga 56 juta pound itu memang tidak dapat didaftarkan The Gunners untuk fase gugur Liga Europa.

Arsene Wenger hanya bisa mendaftarkan pemain baru yang lain: gelandang Henrikh Mkhitaryan dan bek Konstantinos Mavropanos.

Diman dalam peraturan FIFA Pierre-Emerick Aubameyang terganjal soal kriteria pemain yang bisa didaftarkan belakangan oleh sebuah klub.

Pada kualifikasi awal musim ini, Aubameyang sudah ikut membela Borussia Dortmund di Liga Champions. Dimana Dortmund gagal lolos ke fase gugur Liga Champions karena hanya menjadi peringkat 3 Grup H. Sebagai peringkat 3 fase grup Liga Champions, klub Liga Jerman itu secara otomatis mendapatkan tiket ke babak 32 besar Liga Europa.

Kondisi itu yang membuat Pierre-Emerick Aubameyang jadi tidak bisa memperkuat Arsenal di fase gugur Liga Europa.

Pemain andalan sekaligus bintang baru Aubameyang tidak boleh bertemu bekas klubnya di Liga Europa. Andai saja Borussia Dortmund lolos di Liga Champions, Arsenal akan bisa menurunkan 
penyerang asal Gabon itu.

Namun sebaliknya The Guners bisa memainkan Henrikh Mkhitaryan dapat didaftarkan Tim Meriam London. Klub lama Mkhitaryan, Manchester United, masih berkompetisi di fase gugur Liga Champions. Dimana strategi untuk menghadapi Ostersund FK, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, pun mengkritik peraturan UEFA tersebut.

"Dia mengerti semua klub sekarang sepakat bahwa peraturan ini harus dihapusakan karena merugikan tim," kata Arsene Wenger.

"Di mana salah Seorang pemain tidak bisa bermain di Liga Europa padahal belum pernah merumput di kompetisi ini? Peraturan ini tidak masuk akal," lanjutnya.

Meriam London tidak banyak memiliki pilihan striker untuk laga melawan Ostersund FK.

Banyak pemain yang tidak bisa diturunkan, Alexandre Lacazette baru menjalani operasi untuk cedera lututnya, sehingga Danny Welbeck yang belum bugar 100 persen kelihatannya akan diturunkan Arsene Wenger.

Jadwal Liga Eropa Malam Ini

Jumat (16/2/2018) dini hari WIB:

01:00 WIB Borussia Dortmund Vs Atalanta

01:00 WIB Ludogorets Razgrad Vs AC Milan

01:00 WIB Marseille Vs Braga

01:00 WIB Nice Vs Lokomotiv Moscow

01:00 WIB Oestersunds FK Vs Arsenal (Live SCTV)

01:00 WIB Real Sociedad Vs Salzburg

01:00 WIB Spartak Moscow Vs Athletic Bilbao

03:05 WIB AEK Athens Vs Dynamo Kyiv

03:05 WIB Glasgow Celtic Vs Zenit Saint Petersburg

03:05 WIB FC FCSB Vs Lazio

03:05 WIB FC Kobenhavn Vs Atletico Madrid (Live SCTV)

03:05 WIB Lyon Vs Villareal

03:05 WIB Partizan Beograd Vs Viktoria Plezen

03:05 WIB SSC Napoli Vs RB Leipzig

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Komentar tidak sopan , jalan barang h*r*m, atau ada unsur s*ra, p*r*n*, dan mengakibatkan kerugian , menyakiti perasan orang lain tidak kami munculkan !!!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *