HEADLINE NEWS

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bali United VS Sriwijaya FC Leg 2 Semi Final Piala Presiden 2018, Laga Hidup Mati

Diposting oleh On 13.01

Prediksi Leg 2 Bali United VS Sriwijaya FC Semi FInal Piala Presiden, Laga Hidup Mati Lolos Ke Final
Jadwal Pertandingan Bali United VS Sriwijaya FC ( Photo By : Documen )

BolaCto - Leg 2 semi fina Piala Presiden akan di duelkan kembali sebagai kandang tidak hanya sekedar menang, Bali United FC  juga dituntut menang dan banyak gol sebagai modal untuk lolos ke Final. Lumayan sulit untuk terwujud ambisi terjadi karena kubu lawan punya skuat sama mentereng dengan pemain sarat berpengalaman dan bintang.

Di leg pertama dimainkan di Palembang, alangkah lebih indahnya kami memenangkan laga agar punya tabungan di Bali nanti. Namun hasil imbang kacamata adalah hasil yang fantastis, saya lebih akan fokus ke bagaimana tim bermain nanti. Jangan sampai target meleset membuat mereka jumawa karena main di rumah sendiri,” jelas asisten Widodo Asisten Pelatih Bali United FC.

Pelatih Hans Peter Schaller dan asisten pelatih lapangan Widodo yang notabenenya mantan bintang Timnas Indonesia pun menyatakan terkait target menang dengan selisih banyak gol bukanlah tujuan utamanya di laga nanti, yang terpenting adalah masuk Final berapapun gol tercipta.

“Andai kata seorang Jose Mourinho pun jika berada di posisi saya pasti akan sulit jika ditanya mengenai target gol, tapi saya berharap mereka bisa bermain baik dan terus fokus sepanjang laga,” tambahnya.

“Ini adalah situasi yang genting kami harus bekerja ekstra, saya akan berkomunikasi dulu dengan Widodo Cahyono Putro karena setelah di Palembang kami juga bermain di kualifikasi di Piala AFC. Namun saya pikir kami punya tim yang kuat dan bisa mengambil poin nantinya,” jelasnya pertandingan ini sarat makna. Mereka kembali bermain di kandang asli mereka Stadion Gianyar, Bali.

Duel laga kali ini bakal dibanjiri suporter dan di prediksi akan jadi pertandingan keras. Kehadiran Suporter kedua tim diyakini bakal memberi semangat yang membara. "Para pemain akan tampil lebih bergairah, " ujar.Widodo C. Putro selaku nakhoda utama Bali United menyebut anak asuhnya menatap laga ini dengan tegang dan enggan memikirkan hal lainnya. Meski harus menghadapi jadwal padat, WCP menyatakan Stefano Lilipaly dkk. tetap gembira dan tidak mau mengeluh.

"Walaupun pertandingan yang padat tidak boleh mengeluh karena bisa menimbulkan aura negatif, saya hanya menegaskan ke seluruh pemain untuk bermain baik dan menikmati pertandingan. Hasil yang di capai tidak perlu dipikirkan yang penting motivasi tetap terjaga,” ungkap Widodo tersebut.

Bali United maupun Sriwijaya FC adalah klub-klub yang dihuni banyak pemain bintang. Mereka agresif melakukan belanja pemain top di bursa transfer jelang musim 2018. Bentrok kedua tim diprediksi bakal berjalan panas, karena Rahmad Darmawan maupun Widodo Cahyono Putro dikenal sebagai pelatih yang doyan bermain ofensif.

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

1 komentar:

informasinya apik

Komentar tidak sopan , jalan barang h*r*m, atau ada unsur s*ra, p*r*n*, dan mengakibatkan kerugian , menyakiti perasan orang lain tidak kami munculkan !!!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *