HEADLINE NEWS

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Prediksi Big Match MU VS Totenham Hotspur, Adu Tajam Penyerang

Diposting oleh On 02.09

Adu ketajaman setan merah VS Ayam jantan
Kerasnya Big Match pertemuan pertandingan MU VS Totenham Hotspur saling jegal.
BolaCto - Tim julukan ayam jantan akan menjamu setan merah pada pekan ke-25 Premier League di Stadion Totenham White Hart Line, Rabu (31/1/2018) waktu setempat atau Kamis (1/2/2018) dini hari WIB. Tim tamu The Red Devils diyakini kembali berharap pada tuah seorang Alexis Sanchez.

Pemain diboyong dari Arsenal itu memang telah memberikan Tajinya dalam kehadirannya bisa membawa perbedaan yang signifikan. Sanchez menjadi man of the match pada pertandingan saat MU menang 4-0 atas Yeovil Town putaran keempat Piala FA, Sabtu (27/1/2018) dini hari WIB.

Boyongan pemain baru asal Chile tersebut memang tak mencetak gol. Namun, dia memberikan efek domino satu assist dan membuat lini depan The Red Devils kian ciamik dalam serangan.

"Penambahan armada yang fantatis, semua Fans MU senang dia datang dan juga management. Kami memiliki sekelompok pemain depan yang sangat haus gol dan dia satu di antaranya dengan kematangan dan pengalaman di setiap Liga, Baik Liga Inggris maupun Liga Spanyol yang sudah ia jamah," Ungkapan manajer Jose Mourinho The Red Devils, setelah pertandingan kontra Yeovil.

Namun, gelandang pengalaman Tottenham, Eric Dier, memandang Sanchez tidak menjadi pemain yang harus mendapatkan pengawalan berlebihan. Menurutnya, sosok Sanchez bukanlah sosok penentu pertandingan karena masih banyak pemain yang harus diwaspadai selain Sanchez.

"Hasil pertandingan secara keseluruhan tidak akan bergantung kepada satu pemain. Alexis bermain tidak membuat perbedaan. Pada pertemuan sebelumnya saya sudah melawannya dan kami semua tahu kualitas yang dimilikinya, Jadi tak usah di spesialkan" kata Dier.

"Pertandingan ini akan menjadi yang terhebat dalam pekan ini, sebuah pertandingan yang sulit, tapi aku tidak berpikir satu pemain bisa mengubah hasil pertandingan sepak bola," Ia menambahkan.

Pada pertemuan yang sengit nanti, tuan rumah mengalami krisis di lini pertahanan. kemungkinan akan ada tiga atau lebih yang tak bisa tampil, yakni Danny Rose, Toby Alderweireld, dan Serge Aurier.

Sementara Seatan Merah masih belum bisa menurunkan Ibra Kadabra, Eric Baily, dan Daley Blind. Sementara Anthony Martial dan Marcus Rashford diyakini bakal memulai pertandingan dari bangku cadangan karena kehadiran Alexis Sanchez.

Diprediksi laga bakal berjalan sengit. Manchester United dan Tottenham Hotspur jelas bakal tampil ngotot demi mengamankan tiga poin agar menjaga posisi mereka dalam perebutan juara Premier League 2017-2018 dan juga menjaga jarak dari pesaingnya yaitu Manchester City yang berada di posisi pertama klasemen di tangga juara.

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Komentar tidak sopan , jalan barang h*r*m, atau ada unsur s*ra, p*r*n*, dan mengakibatkan kerugian , menyakiti perasan orang lain tidak kami munculkan !!!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *