HEADLINE NEWS

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Persija, Bintang Anyar Addison Alves

Diposting oleh On 22.55

Persija, Targetkan Minimal 15 Gol Di Piala Presiden untuk Bintang Addison Alves
Bintang Persija Alves merayakan selebrasinya dalam mencetak gol ( Photo By : Documen ) 

BolaCto - Tak tangung-tanggung target minimal 15 gol di prioritaskan oleh manajemen Persija Jakarta kepada striker sekaligus bomber haus gol teranyarnya, Addison Alves. Jumlah itu sama dengan golnya musim lalu.

The Jack ( Persija ) telah mengumumkan Addison Alves sebagai pemain anyarnya. Eks striker Persipura Jayapura asal Brasil tersebut diikat kontrak satu musim dengan gaji yang fantastis.

Sang pemilik sekaligus manager Persija Jakarta Gede Widiade mengatakan bahwa Addison kini diberi target mencetak setidaknya 15 gol dalam satu musim mendatang.

"Management berharap begitu. Minimal dia bisa torehkan sama dengan musim lalu atau lebih, dimana pada musim lalu 15 gol di cetaknya," ujar Gede, Jumat (9/2/2018).

Alves menanggapi target yang di inginkan manajemen, Dia hanya berharap bisa berkontribusi untuk tim dan mencetak banyak gol. "Saya tak bisa menjanjikan jumlah gol. Tapi saya akan maksimalkan kemampuan saya untuk tim."

Pada gelaran Liga Indonesia musim kemarin, Addison mencatatkan 15 gol dari 25 laga bersama mantan timnya Persipura. Kedatangan pemain Brasil itu diharapkan mampu menjadi pelapis Marco Simic dan sekaligus jadi rekan nantinya.

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Komentar tidak sopan , jalan barang h*r*m, atau ada unsur s*ra, p*r*n*, dan mengakibatkan kerugian , menyakiti perasan orang lain tidak kami munculkan !!!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *