HEADLINE NEWS

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Melaju ke Semi Final, Bali United Kalahkan Madura United Lewat Drama Adu Penalti

Diposting oleh On 03.12

Melaju ke Semi Final, Bali United Kalahkan Madura United Lewat Drama Adu Penalti
Greg Nakuolo bersibaku saat meladani hadangan pemain Bali United FC ( Photo By : Mohammad Ayudha )

BolaCto
- Melaju ke semi final Bali United FC Piala Presiden 2018. Pasukan Tridatu ( Bali United FC ) menang adu penalti 5-4 atas Madura United, usai skor imbang 2-2 di waktu normal.

Menjamu laga perempatfinal di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018) malam WIB, Bali United sejatinya memulai menit awal dengan kurang sip. Mereka langsung kebobolan di menit ketujuh lewat aksi individu Greg Nwokolo.

Di awal pertandingan tekanan Madura United membuat Bali United cukup kesulitan mengimbangi permainan. Namun Bali United mendapatkan momentum baik saat wasit memberikan hadiah titik putih di menit ke-23 setelah Ilija Spasojevic dijatuhkan Fabiano Beltrame.

Pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang berseragam Tim kota dewata Stefano Lilipaly yang maju sebagai Algojo sukses melakukan tugasnya. Skor imbang sama kuat 1-1 saat waktu menunjukkan menit ke-25.

Di paruh peluit babak pertama akan di tiup, Bali United justru kembali kebobolan. Kali ini wasit menghadiahkan penalti untuk Madura United usai Greg dilanggar di dalam kotak penalti. Fabiano Beltrame tidak menyianyiakan kesempatan dan menebus kesalahanya, dia sukses menjalankan tugasnya dan membawa timnya kembali unggul 1-2.

Babak kedua di gulirkan Bali United mencoba meningkatkan intensitas serangan. Madura United merespons gempuran dengan bertahan solid di barisan pertahanan.

Namun upaya gigih Bali United membuahkan hasil positif di menit ke-68. Tendangan keras Ahmad Agung menyamakan papan skor menjadi 2-2 yang pada prosesnya bertahan hingga laga usai.

Terjadilah drama adu penalti, seluruh ekskuter titik putih 11 meter Bali United sukses menjalankan tugas dengan sangat brilian. Sementara di kubu lawan Madura United, justru penendang kedua yakni Marcel Sacramento gagal menjebol gawang setelah eksekusinya diadang Kiper Wawan Hendrawan. Bali United pun sukses melaju babak selanjutnya dengan rekor pertama kali lolos ke semi final.

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Komentar tidak sopan , jalan barang h*r*m, atau ada unsur s*ra, p*r*n*, dan mengakibatkan kerugian , menyakiti perasan orang lain tidak kami munculkan !!!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *