HEADLINE NEWS

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Lupakan Masa-Masa di Persija, Amarzukih Akan Habis-habisan Bela PSMS

Diposting oleh On 23.26

Lupakan Masa-Masa di Persija, Amarzuki Akan Habis-habisan untuk PSMS
Amarzukhi bintang baru akan habis habisan bela PSMS ( Photo By : Istimewa )

Pertandingan Akbar PSMS Medan dengan Persija Jakarta di Piala Presiden bakal menjadi laga emosional bagi Amarzukih. Dia akan menghadapi mantan klubnya.

Bintang baru PSMS sebelum berkostum hijau Amarzukih cukup betah di Persija hingga memutuskan untuk berganti klub. Pemain 33 tahun itu bersama-sama Macan Kemayoran dalam kurun waktu tujuh tahun.

Amarzukih berkelahiran Jakarta itu bakal menjalani musim pertamanya pada Liga 1 2018 nanti. Sebelum benar-benar berjumpa Persija di liga, dia sudah harus berduel dini dengan bekas klubnya itu.

Dia akan beradu untuk memperebutkan tiket final dengan Persija pada 10 dan 12 Februari di Stadion Manahan, Solo. Siapkah dia?

Meski tampil dihadapan The Jakmania, Amarzukih mengaku akan tampil maksimal. Selain itu, dia juga akan tampil profesional.

"Rasanya nggak nyangka ini lawan dia (Persija), mantan tim," kata Amarzukih, Rabu (7/2/2018).

"Kita harus profesional walau mantan tim. Membela PSMS Medan harus full 100 persen lawan Persija," dia menambahkan.

Di Racik pelatih berpengalaman Djanur, Amarzukih kerap ditampilkan sebagai bek kanan. Dia diprediksi bakal berhadapan langsung dengan mantan rekan setimnya seperti Bambang Pamungkas hingga Ismed Sofyan.

"Semua (pemain) harus diantispasi, semua bagus. PSMS Medan harus konsentrasi lagi bisa dapat curi poin, bisa bikin gol," Amarzukih menambahkan.

"Tim mau nunjukin PSMS bisa di Liga Indonesia," dia menegaskan.

Amarzukih membeberkan, Persija tak mengalami banyak perubahan dalam penampilan di Piala Presiden ini. Dia pun telah memegang kunci mematikan serangan Persija.

"(Permainan Persija) sama seperti musim kemarin, cara mainnya sama. (Pemain yang diantisipasi) Simic ya, (juga) semuanya. jika kita ingin menang dan maju ke babak Final," dia menjelaskan.

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Komentar tidak sopan , jalan barang h*r*m, atau ada unsur s*ra, p*r*n*, dan mengakibatkan kerugian , menyakiti perasan orang lain tidak kami munculkan !!!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *