HEADLINE NEWS

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Lolos Ke semi Final Piala Presiden 2018, Fokus Bali United Terbelah

Diposting oleh On 13.53

Lolos Ke semi Final Piala Presiden 2018, Fokus Bali United Terbelah
Pemain Bali United saatbeji baku di babak perempat final ( Photo By : Nyoman Budhiana )

BolaCto - Tim Kebanggaan Kota Bali setelah lolos ke babak Semifinal Piala Presiden 2018 harus membagi fokus. Serdadu Tridatu juga harus bersiap menghadapi laga perdana ajang bergengsi Piala AFC.

Bali United lolos ke babak semifinal Piala Presiden setelah mereka mengalahkan Madura United 5-4 lewat adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 2-2 di waktu normal, Sabtu (3/2/2018).

Sekarang, Bali United tinggal menunggu lawan, pemenang dari laga antara Sriwijaya FC dengan Arema FC pekan nanti. Partai empat besar leg pertama akan digelar pada 10 dan 11 Februari sedangkan laga kedua pada 12 dan 13 Februari.Yang jadi masalah, di waktu yang bersamaan Bali United juga akan tampil di Piala AFC melawan Yangon FC pada 13 Februari di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Bali United pun akan meracik strategi terbaik agar bisa mendapatkan hasil maksimal di dua ajang tersebut.

"Asisten Pelatih (Widodo Cahyono Putro) akan bicarakan soal ini. Tapi saat ini kami memang memiliki pemain yang bisa dibagi menjadi dua tim berbeda dengan kekuatan yang seimbang. Tentu kami berharap bisa meraih hasil positif di keduanya," ujar pelatih Bali United di Piala Presiden, Hans-Peter Schaller, kepada pewarta, Minggu (4/2). 

Di sisi lain, terkait nanti lawan yang akan dihadapi di semifinal, gelandang Bali United M Taufiq mantan pemain Persib menegaskan timnya siap menghadapi siapapun lawannya.

"Tim sekaligus Manager bersyukur bisa memenangi pertandingan saat menghadapi Madura United untuk memastikan tiket ke semi final. Tentu, ini semua berkat Motivasu dari keluarga dan suporter yang selalu memberikan semangat, sehingga kami dapat hasil sangat luar biasa dengan mencatatkan rekor. Untuk lawan di semi-final siapa saja siap. Kami hanya harus memberikan yang terbaik di setiap pertandingan," kata eks pemain Persebaya Surabaya itu.

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Komentar tidak sopan , jalan barang h*r*m, atau ada unsur s*ra, p*r*n*, dan mengakibatkan kerugian , menyakiti perasan orang lain tidak kami munculkan !!!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *