HEADLINE NEWS

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Diposting oleh On 14.20

Tim elit akan saling adu strategi di 8 besar piala presiden
PSSI, Panitia dan manager tim saat Drawing 8 besar piala presiden
( Photo By : dok.istimewa )
BolaCto - Hasil Drawing babak delapan besar Piala Presiden 2018 sudah di tepapkan di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018).

Tim yang lolos sebanyak delapan klub akan menggelar empat perhelatan pertandingan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada 3-4 Februari 2018.

Pasa saat sesi Rapat pengundian semua tim kedelapan besar piala presiden ikut serta hadir yang digelar Panitia, PSII dan juga manager tim pada pukul 15.00 WIB.

Klub Arema FC sebagai peringkat pertama Grup E dalam peniyisah masuk dalam pot 2 bersama klub Veteran Persija Jakarta, Madura United, dan PSMS Medan yang dapat menjadikan batu sandungan dalam melangkah Arema FC ke Fase selanjutnya.

Sedangkan tim empat lainya akan bertarung di pot neraka, Sriwijaya FC, Bali United, Persebaya Surabaya, dan Mitra Kukar masuk pot pertama karena sebagai juara grup.

Pertandingan pertama akan mempertemukan tim Persebaya dengan dukungan puluhan ribu Bonek mania melawan PSMS tim dari medan yang tidak kalah banyak dukungan suporter yang akan datang berbondong - bondong untuk datang di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/2/2018) pada pukul 15.30 WIB.

Selain dari pertandingan itu, laga akan dilanjutkan pertandingan kedua yang tak kalah sengit mempertemukan tim asal kota dewata Bali United berjumpa tim asal kota karapan sapi Madura United pada pukul 19.30 WIB.

Di hari yang kedua tepatnya tanggal (3/2/2018), masih di Stadion kota Jepara, akan tersaji pertandingan Mitra Kukar melawan Persija Jakarta pada pukul 15.30 WIB.

Pada laga terakhir babak perempat final, akan mempertemukan Big Match Arema FC melawan Sriwijaya FC pada pukul 19.30 WIB.

Sesi delapan besar Piala Presiden 2018, tidak ada babak tambahan apabila kedua tim bermain imbang pada waktu 2 x 45 menit langsung dilakukan adu penalti.

Seluruh tim berhak melanjutkan ke babak semifinal Piala Presiden 2018 setelah mendapat kemenangan.

Selain itu, setiap klub yang lolos dalam fase knock out di babak delapan besar akan mendapatkan dispensasi dari panitia fee sebesar Rp 150 juta, sementara yang gugur mendapatkan Rp 100 juta untuk masing - masing tim.

Semua Tim akan mendapatkan uang transportasi sebesar Rp 100 juta untuk kegiatan dan kehidupan di Solo selama babak delapan besar piala presiden.

Hasil Drawing fase 8 besar ini akan tetap berlanjut hingga pertandingan babak semifinal Piala Presiden 2018.

Pertandingan leg pertama akan berlangsung pada Sabtu (10/2/2018), sedangkan pada leg kedua akan digelar pada Selasa (13/2/2018) masih tetap sama di stadion Manahan Solo.

Setelah itu tim yang berhak lolos dan melaju pada babak final akan melakukan perhelatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018).

Inilah hasil undian dan jadwal pertandingan babak delapan besar Piala Presiden 2018:

Sabtu (3/2/2018)
PSMS vs Persebaya 15.30 WIB

Bali United vs Madura United 19.30 WIB di siarkan langsung di Indosiar.

Minggu (4/2/2018)

Persija vs Mitra Kukar 15.30 WIB

Arema FC vs Sriwijaya FC 19.30 WIB di siarkan langsung di Indosiar.

Jadwal pertandingan bisa berubah tergantung perizinan dari pihak keamanan dan juga dari hak siar stasiun televisi.

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Komentar tidak sopan , jalan barang h*r*m, atau ada unsur s*ra, p*r*n*, dan mengakibatkan kerugian , menyakiti perasan orang lain tidak kami munculkan !!!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *