HEADLINE NEWS

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Istri Guru Budi Unggah Status Di Facebook, Yuk Lihat Apa Isinya !

Diposting oleh On 10.49

Istri Guru Budi Unggah Status Di Facebook, Yuk Lihat Apa Isinya !

Status Facebook Terbaru Istri Guru Budi yang Tewas Dianiaya Siswa

Setalah Penganiayaan yang dilakukan siswa terhadapat guru budi dan berakibat fatal, sehingga korban menghembuskan nafas yang terakhir setelah sempat dibawa dan koma di rumah sakit. Tidak lama kemudian Pelaku penganiaya tertangkap tanpa perlawanan.

Musibah yang dialami Sianit Sinta, Memang banyak menyita perhatian warganet dan banyak yang mengucapkan belasungkawa bahkan memberi motovasi.

Setelah beberapa hari akun facebook Sianit Sinta tidak aktif, Istri korban penganiayaan Murid kemudian mempostik beberapa hal, yang sampai saat berita ini ditulis sudah 1,7 resnpon dan 400 lebih dibagikan serta 250 lebih komentar.
Berikut isi Status Baru Sianit Sinta. istri Guru Budi korban Penganiayaan Murid. 

Namun setelah satu hari memposting, Istri Guru budi Memposting kembali terkait info rekening..


Selain melaui facebook, Tak sedikit yang menyampaikan simpatinya secara langsung dengan mendatangi rumah duka di Dusun/Kelurahan Jrengik, Kecamatan Jrengik, Sampang, Madura.

Dalam akun facebooknya , Wanita kelahiran Brebes, Jawa Tengah ini mengucapkan terimakasih atas doa untuk suaminya dan calon buah hati serta keluarga besarnya.

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Komentar tidak sopan , jalan barang h*r*m, atau ada unsur s*ra, p*r*n*, dan mengakibatkan kerugian , menyakiti perasan orang lain tidak kami munculkan !!!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *