HEADLINE NEWS

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Indonesia Pembuat Akun Palsu Facebook Terbesar . Wooow!

Diposting oleh On 14.23

orang Indonesia Pembuat Akun Palsu Facebook Terbesar

Pengguna Facebook di Indonesia Merupakan Terbanyak

Media sosial yang satu ini memang merajai dunia ke 2 setelah Google. Di Indonesia sendiri pengguna Media Sosial Besutan Mark Zuckerberg sudah bisa terkontrol, anak-anak dibawah umur sudah punya akun facebook.
Padahaln syarat yang dicantumkan oleh situs dengan ciri has warna biru itu, usia minimal 13 tahun. Namun nyatanya aturan itu tidak berlaku dengan maksiman, karena bisa saja ketika pengisian Formulir daftar akun data identitas dipalsukan.

Kenapa Indonesia termasuk pengguna terbesar
Tidak semua pengguna yang memiliki user ganda untuk melakukan hal buruk, Misalnya akun untuk jualan, atau memang pingin doble akun dan semua aktif  bukan palsu.

Pertanyaannya , Akun paslu dan bukan palsu banyak yang mana?
Beberapa jenis akun yang ada di Indonesia

Satu orang memiliki akun lebih dari satu dengan tujuan untuk bisnis dan untuk kepentingan pribadi umumnya.
Lebih dari satu akun atau cloningan yang datanya ambil dari negara lain, nah,,, ini biasanya untuk melakukan bisnis  denga  target diluar negeri. kebanyak dari jenis ini digunakan untuk melakukan kegiatan nyampah/ spam.

Ada juga akun palsu yang hanya digunakan untuk mematamatai, akunPalsu yang dibuat tidak untuk melakukan spam atau nyampah.

200 juta akun Facebook palsu dan atau duplikat beredar dan ditemukan pada akhir 2017.

Data ini dikutip NDTV. Facebook menyatakan bahwa 200 juta akun palsu tersebut mewakili sekitar 10% pengguna aktif bulanan secara global. diperkirakan bahwa akun dulikat mungkin mewakili Month Active User (MAU) di seluruh dunia.

Akun duplikat tertinggi bersumber di pasar berkembang seperti India, Indonesia dan Filipina, ketimbang dengan pasar yang lebih maju. Per 31 Desember 2017, Facebook sendiri telah memiliki 2,13 miliar pengguna aktif bulanan. Jumlah tersebut meningkat hingga 14% dari waktu yang sama di 2016.
Memang , Akun duplikat sendiri memang tidak bisa dihitung secara akurat. Oleh karenanya, jumlah akun palsu yang dirilis Facebook bisa saja tak mewakili jumlah sebenarnya.

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Komentar tidak sopan , jalan barang h*r*m, atau ada unsur s*ra, p*r*n*, dan mengakibatkan kerugian , menyakiti perasan orang lain tidak kami munculkan !!!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *