HEADLINE NEWS

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Diposting oleh On 01.00

Hasil Undian dan Jadwal Delapan Besar Piala Presiden 2018, Bali United Vs Madura United
Tim Bali United sedang melakukan fose jelang pertandingan ( Photo By : Rizal Fanany )


BolaCto -  Dengan di undinya oleh panitia dan PSSI jadwal babak delapan besar Piala Presiden 2018 sudah di tepapkan di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018).

Keseluruhan tim yang lolos sebanyak delapan klub dan stadion pun sudah di sepakati bersama di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, untuk menggelar empat perhelatan pertandingan pada 3-4 Februari 2018 nanti.

Rapat sesi pengundian semua tim kedelapan besar piala presiden ikut serta hadir yang digelar Panitia, dan jadwal di tentukan  PSII dan juga penyelenggara Piala Presiden pada pukul 15.00 WIB di jakarta.

Tim kesebelasan Bali United akan menjamu Madura United sebagai peringkat papan atas pada gelaran ISL tahun kemarin tepatnya musim 2017 - 2018, sehingga di prediksi inilah pertandingan super panas pada gelaran turnamen ini.

Sedangkan tim lainya akan bertarung di pot neraka, seperti Arema FC bertemu tim asal palembang ( Sriwijaya FC ) yang sudah saling hapal kekuatan masing - masing.

Pertenuan awal akan mempertemukan tim Persebaya dengan dukungan puluhan ribu Bonek mania melawan PSMS Medan tim yang tidak di jagokan pada fase penyisihan grup di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/2/2018) pada pukul 15.30 WIB.

Selanjutnya pertandingan yang tak kalah sengit dan panas laga pertandingan kedua yang tak kalah sengit mempertemukan tim asal kota dewata Bali United berjumpa tim asal kota karapan sapi Madura United pada pukul 19.30 WIB.

Di waktu yang sama dengan hari yang berbeda tepatnya tanggal (4/2/2018), masih di Stadion kota Jepara yang terkenal akan ukiranya, akan tersaji perhelatan akbar antara Mitra Kukar melawan Persija Jakarta pada pukul 15.30 WIB.

Dan laga penutup babak 8 besar piala presiden, akan mempertemukan Big Match Arema FC melawan Sriwijaya FC pada pukul 19.30 WIB.

Dimana dalam pergelaran delapan besar Piala Presiden 2018 kali ini, tidak ada babak tambahan apabila kedua tim bermain imbang pada waktu 2 x 45 menit langsung dilakukan adu penalti untuk mengambil dan berhak lolos ke fase semi final.

Setiap tim berhak melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2018 setelah drama pertandingan selama 90 menit dengan adu strategi maupun berhadap-hadapan langsung dengan bola ( Adu Pinalti ).

Dari panitia, setiap klub yang lolos dalam fase knock out di babak delapan besar akan mendapatkan sokongan fee sebesar Rp 150 juta, sementara yang gugur mendapatkan Rp 100 juta untuk masing - masing tim, Imbuhnya.

Sedangkan Tim yang ikut akan mendapatkan uang transportasi sebesar Rp 100 juta untuk kegiatan dan kehidupan di Solo selama babak perempat final.

Setelah itu tim yang berhak lolos dan melaju pada babak semi final akan melakukan perhelatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), jikalau memungkinkan kalaupun tidak masih tetap di stadion yang sama di manahan.

Inilah hasil undian dan Jadwal 8 besar Piala Presiden 2018.

Sabtu (3/2/2018)

PSMS vs Persebaya 15.30 WIB

Bali United vs Madura United 19.30 WIB di siarkan langsung di Indosiar.

Minggu (4/2/2018)

Persija vs Mitra Kukar 15.30 WIB

Arema FC vs Sriwijaya FC 19.30 WIB di siarkan langsung di Indosiar.

Pertandingan bisa berubah terlait perizinan dari pihak keamanan dan juga tidak ada halangan baik itu dari pihak penyiar maupun pihak olah dari para suporter nantinya.

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Komentar tidak sopan , jalan barang h*r*m, atau ada unsur s*ra, p*r*n*, dan mengakibatkan kerugian , menyakiti perasan orang lain tidak kami munculkan !!!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *