HEADLINE NEWS

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Beda dengan Mourinho, Lukaku Anggap Perebutan Liga Inggris Belum Tuntas

Diposting oleh On 22.59

Beda dengan Mourinho, Lukaku Anggap Perebutan Liga Inggris Belum Tuntas
Mourinho memberikan motivasi terhadap lukaku demi perebutan liga inggris
 ( Photo By : Jason Cairnduff )

Punggawa sekaligus penyerang Manchester United Romelu Lukaku punya pendapat berbeda dari manajernya, Jose Mourinho, yang mengindikasikan perebutan gelar di Premier League sudah tuntas.

Dalam klasemen sementara MU berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League, terpaut jarak 15 poin yang memisahkan dengan Manchester City di posisi pertama.

Mengingat kompetisi liga kini tinggal menyisakan 13 pertandingan, sang arsitektur mengakui bahwa secara matematis The Red Devils tinggal memperebutkan posisi kedua dan persaingan memperebutkan gelar juara sudah usai.

Sang bomber Setan Merah, Lukaku menyatakan ketidaksepahaman. Ia mengatakannya ketika sedang membahas kontrak baru yang baru saja ditandatangani manajernya tersebut.

"Tentu saja (kontrak baru Mourinho) itu bagus, semuanya jadi stabil. Ia bisa terus membangun apa yang sedang ia bangun saat ini. Semua orang tahu bagaimana cara kerja si arsitek yang berdaarah dingin," kata Lukaku di Sky Sports.

"Andaikata kami dan tim melakukan segalanya dengan baik sampai akhir musim, menambah kekuatan di musim panas, kami akan lebih tangguh dibandingkan dengan saat ini."

"Saya sendiri punya cara pandang berbeda dengan sang pelatih / Manager. Mengenai Persaingan di liga belum tuntas dan masih ada waktu guna mengejar poin, kami masih harus terus berjuang," ungkapnya menegaskan.

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Komentar tidak sopan , jalan barang h*r*m, atau ada unsur s*ra, p*r*n*, dan mengakibatkan kerugian , menyakiti perasan orang lain tidak kami munculkan !!!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *