HEADLINE NEWS

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Aubumeyang Resmi Gabung Arsenal, Cetak Rekor Transfer

Diposting oleh On 00.59

Cetak Rekor Transfer Pemain Termahal
Pierre- Aubameyang resmi bergabung Arsenal dengan masuk rekor transfer pemain termahal ( Photo By/Arsenal ).  

BolaCto : London - Arsenal, di lansir dari situs resminya, Rabu (31/1/2018), mengumumkan, telah menyelesaikan proses negosiasi transfer Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund. Striker Gabon itu mencetak rekor sebagai pemain termahal klub dalam sejarah Arsenal.

"Selamat datang ke Arsenal ucapan dari suporter dan management The Guners, Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain 28 tahun itu bergabung dari Borussia Dortmund dengan memecahkan rekor termahal transfer klub," demikian pernyataan Management Arsenal.

Menurut media-media Inggris / Media Britania yang santer membicarakan perpindahanya, Arsenal menggelontorkan dana yang fantantis 60 juta pounds atau setara (Rp 1,13 triliun) untuk memboyong Pierre-Emerick Aubameyang ke Emirates Stadium. Striker 28 tahun meneken kontrak durasi jangka panjang guna mengangkat tim arsenal untuk bersaing di papan atas klasemen liga inggris.

Aubameyang menjadi pemain anyar termahal ketiga The Gunners pada bursa transfer musim panas 2018. Sebelumnya pemain termahal di pegang Thiery Henry legenda Arsenal, The Guners julukan Arsenal mengamankan tanda tangan Konstantinos Mavropanos dan Henrikh Mkhitaryan.

Pierre-Emerick Aubameyang di gadang-gadangkan akan menggenakan nomor punggung 14, yang sebelumnya menjadi milik legenda asal Prancis, Thierry Henry. Sangat sepadan memakai nomor 14 yang sudah di kramatkan di kenakan dengan melihat kebelakang torehan gol fantastik Aubumeyang di liga German / Bundes Liga.


Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Komentar tidak sopan , jalan barang h*r*m, atau ada unsur s*ra, p*r*n*, dan mengakibatkan kerugian , menyakiti perasan orang lain tidak kami munculkan !!!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *