HEADLINE NEWS

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Diposting oleh On 15.57

Andik Vermansah bakal gabung Persib Bandung Masih Dalam Proses Negosiasi Alot

BolaCto - Berita akan gabungnya Andik Vermansah ke Persib Bandung kali pertama beberkan pelatih Persib, Mario Gomez, beberapa pekan lalu. Pelatih asal Argentina itu menyebut Andik jadi salah satu di antara enam pemain yang dibidiknya dan di ajukan ke manajemen Persib untuk direkrut secara resmi.

Informasi yang sudah terbeberkan hingga saat ini negosiasi antara manajemen Persib dan Andik masih alot. Itulah mengapa, belum bisa dipastikan kapan pemain kelahiran Jember itu secara resmi jadi bagian skuat Maung Bandung namun kata pelatih persib masih di usahakan dan akan berhasil.

Negosiasi belum tercapai kesepahaman kata sepakat, kabarnya, satu di antaranya karena andalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu mematok nilai kontrak yang lumayan fantastis berkisar Rp 2-3 miliar dalam satu musim selama durasi kontrak.

Harga itu, kabarnya sama seperti yang diminta Andik ke manajemen Persebaya Surabaya yang juga ingin memakai jasa andik. Di sisi yang lain masih banyak incaran pemain, manajemen Persib masih berpikir dan berupaya terus bernegosiasi dengan Andik guna mencapai kesepakatan deal namun terkendala.

Suasana pemain incaran lainnya sudah terkondisikan. Pada Rabu (31/1/2018), manajemen Persib melalui Zaenuri Hasyim, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sebagai pengelola klub, memastikan pihaknya sudah berhasil mencapai kata sepakat dengan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Ghozali Siregar.

Keduanya akan dikenalkan secara resmi ke publik di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, pada Jumat (2/2/2018) hari ini.

Sedangkan pemain lainya yaitu Ghozali sudah lama merumput latihan bersama Persib sedangkan Muchlis langsung disodoran kontrak dan menemui kata sepakat dan dari manajemen setelah mendapat rekomendasi dari Mario Gomez pun fik.

Selain Andik, Muchlis, dan Ghozali, tiga pemain lain yang masuk daftar incaran Mario Gomez adalah Jonathan Baumman (Argentina), Michael Rumere, Boaz Solossa, dan satu eks striker Timnas Indonesia U-19 yang indentitasnya masih disimpan sudah masuk daftar incaran pemain.

Sedangkan kabar yang berhembus di media, Michael Rumere dikabarkan tidak dilepas klub asal, Kalteng Putra, ke Persib. "Enam pemain bidikan itu sudah kami serahkan semuanya ke manajemen. Semuanya tinggal bagaimana manajemen bernegosiasi," ujar Mario Gomez ( Pelatih Persib ).

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Komentar tidak sopan , jalan barang h*r*m, atau ada unsur s*ra, p*r*n*, dan mengakibatkan kerugian , menyakiti perasan orang lain tidak kami munculkan !!!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *