HEADLINE NEWS

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Diposting oleh On 23.24

8 Besar Piala Presiden, Pelatih Persija Mata-matai Mitra Kukar Dengan Statistik Pertandingan
Skuat Pemain persija saat sesi latihan ( Photo By : Asprilla Dwi Adha ) 


BolaCto - Tim macan kemayoran julukan persija jakarta mendapatkan lawan yang seimbang di babak delapan besar Piala Presiden 2018. Ujian berat dalam melanjutkan ke semi final akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (4/2/2018).

Skuat Persija berjumpa Mitra Kukar setelah kedua tim berada di pot yang berbeda. Macan Kemayoran menghuni pot 2. Adapun, Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, ada di pot 1.

Stefano Cugurra Teco Pelatih Persija Jakarta, memberikan instruksi saat memimpin latihan di Lapangan Sutasoma, Jakarta, Jum'at (02/02/2018). Latihan ini merupakan persiapan jelang babak delapan besar Piala Presiden.

Teco julukan akrab Manager Persija, tidak banyak mengetahui kekuatan Mitra Kukar. Untuk itu, arsitek asal Brasil tersebut telah mengantongi cara ampuh untuk memahami permainan Naga Mekes.

"Ungkapan teco, saya belum tahu kekuatan mereka, karena banyak pemain baru. Jadi kami harus lihat pertandingan mereka lebih dulu," ujar Teco.

Di musim lalu, Persija dan Mitra Kukar bertemu dua kali. Macan Kemayoran unggul dengan mengantongi satu kemenangan dan sekali draw / imbang.
.
Para pemain terus berlatih jelang duel melakoni Mitra Kukar. Adapun, latihan sore tadi berlangsung tertutup untuk wartawan yang ingin meliput guna tidak tersebar luas formasi nantinya. sebagai upaya mematangkan strategi dan taktik Teco. Kebijakan latihan tertutup ini telah menjadi kebiasaan sejak musim lalu.

"Menjelang dua hari lagi kami masih ada dua latihan untuk mematangkanya. Jadi kami harus memanfaatkan ini sebaik mungkin," ungkap Teco selaku pimpinan.

Persija total membawa 18 pemain ke Solo. Namun untuk daftar sekuat tim, masih dirahasiakan oleh Teco dan manajemen Macan Kemayoran.

18 Pemain yang di bawa Persija

“Seluruh pemain dalam kondisi fiy yang akan kami bawa. Kami sudah tidak sabar bertemu Mitra Kukar. Tidak ada pemain yang cedera dan akumulasi kartu membuat kami optimistis bisa mengalahkan Mitra Kukar. Tapi tentu kami akan bekerja keras dan doa dari para The Jack baik yang datang ke manahan solo ataupun yang nonton di televisi untuk bisa memenangkan pertandingan," kata Teco.

Karena itu, ia menambahkan, tim yang lolos babak delapan besar adalah tim-tim yang sudah teruji baik di Liga Indonesia ataupun di turnamen seperti ini. "Meski hanya turnamen, tapi persaingan dan gengsi sangat ketat. Seperti kita ketahui bersama banyak pertandingan keras di beberapa grup agar dapat masuk delapan piala presiden,” tutur Teco.

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Komentar tidak sopan , jalan barang h*r*m, atau ada unsur s*ra, p*r*n*, dan mengakibatkan kerugian , menyakiti perasan orang lain tidak kami munculkan !!!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *