HEADLINE NEWS

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Diposting oleh On 22.19

8 Besar Piala Presiden, Arema Tidak Jadi Unggulan Juara
Rahmad Daramwan Fokus dalam Persiapan Latihan Guna menghadapi Big Match Arema FC Vs  Sriwijaya FC
( Photo By : Indra Pratesta )

BolaCto - Sekuta Tim Arema FC berangkat menuju Solo Jumat (2/2/2018) pagi dari Malang. Mereka membawa 22 pemain untuk melakoni pertandingan melawan Sriwijaya FC dalam babak delapan besar Piala Presiden 2018.

Pemain yang dibawa memang bukan komposisi terbaik. Dua pemain asing, Dalam skuat tim tidak full karena adanya akumulasi kartu kuning sehingga pemain asing Thiago Furtuoso dan Arthur Cunha yang jadi andalan. Dengan komposisi yang adanya, Arema tidak diunggulkan.

Sehingga mereka harus mengandalkan deretan bek dan striker lokal yang bisa tampil. Padahal selama penyisihan Grup Arthur dan Furtuoso tak tergantikan. Sementara sang lawan sekaligus rivalnya Sriwijaya datang dengan komposisi sempurna alias para deretan bintang. sehingga kondisi tidak berpihak membuat pelatih Arema, 'Joko Getuk' mengambil sisi positifnya. Bola itu bundar dan ke ajaiban dewi fortuna dan juga masih ada dukungan dan doa dari supoter Aremania yang sangat setia.

" Tak menjadi batu rintangan kalau bukan unggulan. Terpenting kami berangkat untuk raih hasil positif, kalau bisa lolos guna masuk ke semi final" tegasnya.

Ruddy Widodo dan joko getuk selaku Oficial dan sekaligus general Manager Arema,  juga senang kalau timnya di pandang sebelah mata atau unggulan. Hal justru bisa melecut semangat para pemain, menurutnya.

" Dari awal mulai bergulirnya kompetisi di mulai kami senang jika tidak diperhitungkan dalam Piala Presiden kali ini. Karena tim masih berproses dengan banyaknya perubahan pemain guna melakukan seleksi skuat tim dalam kompetisi liga Indonesia nantinya," piala preisden hanyalah uji kesiapan tim, jelasnya.

Captain tim Dendi Santoso dkk. diam-diam menyiapkan senjata untuk membombardir tim bertabur bintang. Mereka seakan ingin memberi jawaban jika nama besar bukan jaminan. Yang terpenting adalah kekompakan di lapangan bukan data statistiknya.

Singo edan sebenarnya belum menemukan racikan dan kekompakan. akan tetapi menyatukan para pemain muda bagi Arema lebih mudah ketimbang pemain bintang yang masih mengandalkan egonya, sebab mereka sudah merasakan jadi tim 'Bertabur bintang' pada musim 2013 dengan pelatih Rahmad Darmawan yang kini menjadi pelatih Sriwijaya FC sekaligus lawan kami yang harus di hadapi.

Kesebelasan Arema FC berangkat ke Solo dengan menggunakan bus. Sebab, tiket kereta api sudah sulit untuk didapatkan secara mendadak. Tapi hal seperti itu tidak menjadi permasalahan karena masih ada waktu istirahat setelah perjalanan yang cukup melelahkan dan tidak menggangu konsentrasi kami. Kata joko getuk Pelatih Arema

Inilah susunan Skuat Arema yang Dibawa ke Solo:

Kiper: Kartika Ajie, Utam Rusdiana, Reky Rahayu.

Belakang: Purwaka Yudi, M. Zaenuri, Bagas Adi, Syaiful Indra, Ahmad Alfarizi, Junda Irawan, Agil Munawar.

Tengah: Ahmet Atayev, Rodrigo Ost, Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Juan Revi, Hanif Sjahbandi, M. Rafli, Ridwan Tawainella, Ricky Ohorella.

Depan: Dedik Setiawan, Rivaldi Bawuo, Ahmad Nur Hardianto.

Pelatih: Joko Getuk

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Komentar tidak sopan , jalan barang h*r*m, atau ada unsur s*ra, p*r*n*, dan mengakibatkan kerugian , menyakiti perasan orang lain tidak kami munculkan !!!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *