HEADLINE NEWS

Ikuti Berita!

Masukan Alamat Email. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pelatih Persebaya : 8 Besar Piala Presiden Rivalitas Antar Klub Bakal Sengit

Diposting oleh On 23.46

Pelatih Persebaya Berkomentar
Pemain persebaya melakukan latihan fisik guna mengantisipasi 8 besar fase gugur piala presiden ( Photo by: Aditya Wany )
BolaCto : Perseteruan pertandingan pada babak 8 besar Piala Presiden 2018 dipastikan bakal lebih sengit dibanding penyisihan grup. Hal itulah yang menjadi dan juga diyakini pemain Persebaya menjelang menjalani fase gugur piala presiden.

Otavio Dutra misalnya, memprediksi rivalitas pada 8 besar bakal lebih kuat karena tim-tim yang lolos ke fase ini pasti sudah teruji kualitasnya. Menurutnya, seluruh tim tidak akan mudah melewati babak 8 besar.

"Semua pemain dan juga suporter harus bersatu dan mengeluarkan kemampuan maksimal jika ingin menang di babak ini. Seluruh laga akan berjalan sengit dan juga panas," tuturnya.

Kapten Persebaya, Rendi Irwan, juga percaya babak 8 besar bakal berjalan berbeda dibanding penyisihan. Pasalnya, jika di babak 8 besar klub-klub masih mencari komposisi terbaik serta mencoba-coba gaya permainan, di babak 8 besar semua tim dan juga pelatih sudah lebih matang.

Itulah mengapa, tidak satu pun tim yang bisa memilih lawan karena semua kontestan babak ini relatif memiliki kekuatan merata. "Bertemu dengan siapa pun bakal susah. Tidak ada yang mudah untuk ditaklukkan," ucap pemain mungil ini.

Lolosnya tim-tim tradisonal papan atas seperti Sriwijaya FC, Madura United, Bali United, Persija Jakarta, Arema FC, dan Mitra Kukar menunjukkan tim-tim berkualitas bisa melaju sampai ke 8 besar, jadi gambaran kuatnya tingkat persaingan di antara klub peserta.

Belum lagi masih ada Persebaya, dan satu tim debutan lagi, PSMS Medan, yang tampil impresif selama babak penyisihan dengan menyisihkan klub-klub besar seperti Persib, Bayangkara FC yang sudah menjadi langganan dalam turnamen tahun - tahun sebelumnya dan klub besar lainya. "Setiap memasuki fase berikutnya pasti lebih sulit. Hanya tim yang siap secara fisik, taktik, dan memiliki mental yang bagus, itulah yang akan tampil sebagai Juara di Turnamen piala presiden.

Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Komentar tidak sopan , jalan barang h*r*m, atau ada unsur s*ra, p*r*n*, dan mengakibatkan kerugian , menyakiti perasan orang lain tidak kami munculkan !!!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *