Film Baru G30S PKI Versi Baru Harus Sesuai Dengan Sejarah Aslinya, ini Malah Jadi Parodi..Hadeuh

Film G30S PKI versi Baru Telah Beredar Di Media Sosial

FILM PKI HARUS SESUAI

Peristiwa Gerakan pada tanggal 30 September Tahun 1965, Hingga saat ini memang masih menjadi perdebatan yang tidak kunjung habis. Gerakan Tiga Puluh atau disebut dengan Gestapu
Film Baru G30S PKI merupakan kejadian penculikan dari tujuh jendral diantaranya,  Ahmad Yani, Jend. Anumerta, Donald Ifak Panjaitan, Mayjen. Anumerta, M.T. Haryono, Letjen. Anumerta, Piere Tendean, Kapten CZI Anumerta, Siswono Parman, Letjen. Anumerta, Suprapto, Letjen. Anumerta, Sutoyo Siswomiharjo, Mayjen. Anumerta.
Jendral yang menjadi korban dari PKI hingga saat ini dikenang sebagai Pahlawan Revolusi dan Pada tanggal 1 Oktober yaitu sebagai Tepatnya dilancarkan Hari Pembantaian sekarang dikenal sebagai Hari Kesaktian Pancasila.

Kisah yang hingga saat ini masih juga belum terungkap kebenaran Selalu menjadi bumbu yang tidak teringgal ketika menjelang pemilihan, Kepala Daerah, Kepala Negara hingga kepala kepala lainnya. Entah untuk apa tujuannya, Pasti selalu dikait-kaitkan dengan PKI. 
Bahkan Hingga dirilislah Film PKI versi baru 2017 dan ternyata hanya Parodi. berikut Parodi versi barunya.

video

Siapa Raisa? .... iya itu,,,, dia adalah kuncinya.

Oh iya,,, film PKI Yang Durasinya kurang lebih 3jam, Waktu itu hanya diputar satu tahun sekali malam 30 september pada jaman Pak Harto. setelah Mengundurkan diri dari Presiden. film pki juga dilarang tayang di TV. 
bagi kalian yang lahir setelah orde baru,mungkin tidak tahu Film PKI, tapi sekarang di youtube banyak kok .


0 komentar: