Tertangkap SatPol PP: Bukannya masuk kelas, Siswa di Banjar Bolos Sekolah demi Main Kartu di Warung

Tertangkap SatPol PP: Bukannya masuk kelas, Siswa di Banjar Bolos Sekolah demi Main Kartu di Warung


Citangkolo.Net Banjar. Mencetak Generasi muda yang memiliki rasa disiplin  , rasa tanggung jawab, memiliki wawasan yang tinggi dan membentuk pola pikir yang terarah. Melatih dan menanamkan sikap mental dan emosional yang matang, dewasa dan mandiri. 
Hal tersebut bukanlah perkara yang mudah dan dapat dicapai hanya dalam waktu beberapa jam pertemuan dalambelajar formal. Selain dari pendidikan formal sangat perlu kerja sama yang baik dengan pendidikan dirumah, khususnya orang tua dan peran kerja sama yang baik dengan masyarakat.
Siswa Banjar tertangkap main kartu
ilustrasi Google Image)
SISWA MAIN KARTU DOMINO

Seperti yang terjadi dibanjar, dalam rangka Gerakan Disiplin Siswa dan masrayakat Remaja. Satuan Polisi pamong praja dalam operasi tersebut tepatnya di warung cimenyan 3/8, berhasil mendapatkan Siswa yang bolos,namun ketika pol PP datang siswa kabur. 
PolPP hanya mengamankan Barang Bukti seperti kartu Domino dan satu buah motor serta telepon seluler yang ditinggal begitu saja karena ketakutan ketika ada razia.

Pol PP melakukan operasi ini karena mendapat laporan dari warga yang sering melihat siswa yang bolos dan main kartu diwarung. 
“Kami sudah mendapatkan data siswa yang bolos sekolah tadi, dan kami akan panggil guru serta orang tuanya,”

Seluruh barang yang berhasil diamankan langsung dibawa ke markas satpol pp Kota Banjar untuk didata. Dari buku dan handphone yang diamankan satpol pp, petugas menemukan identitas sembilan siswa yang bolos sekolah dan kabur saat operasi. Mereka adalah 4  siswa dari salah satu SMKN di Banjar, serta 5 siswa dari dua SMP Negeri ternama di Kota Banjar.
sumber: gapuraindonesia.com

0 komentar: