MELIHAT dan MEMAKNAI PENAMPAKAN KETIKA AKSI SUPER DAMAI 212

CitangkoloNet. Aksi damai yang lakukan di jakarta pada tanggal 2 Desember 2016 atau labih trend dengan singkatan aksi 212 ini memang ramai dibacarakan,bahkan menjadi viral di beberapa situs berita dan media sosial. Dalam aksi tersebut kurang lebih 3juta orang yang hadir dari berbagai wilayah di Nusantara. 
Selain media nasional, beberapa media asing ikut serta mengabarkan aksi yang di motori oleh habib rizik.
Aksi super damai ini memang banyak menuai kritikan dari berbagai kalangan, dan tidak sedikit juga mendapat pujian, namun pada aksi yang dilaksanakan pada 2 desember ini cukup berjalan lancar dan damai tidak seperti aksi sebelumnya 4 November.
Namun ada beberapa yang memang di anggap unik, kejadian yang luar biasa diluar nalar manusia, yaitu fenomena alam yang tidak di buat-buat oleh tangan. pada aksi 411 terjadi fenomena alam langit dengan lafadz Allah, beredar banyak di media sosial.Kali ini dalam aksi 212 terjadi serupa , penampakan alam yang luar biasa, langit dengan penampakan dan menjadi heboh di media. 
Fenomena aksi 212

Langit dengan penampakan Wajah

Penampakan langit dengan wujud wajah ini diunggah oleh akun facebook orang yang datang dalam aksi 212.
Menurut pengakuan penggunggah Photo yang diunggah merupakan Gambar asli tanpa ada rekayasa atau edit dengan photoshpo atau sejenisnya dan pengunggah pun berani bersumpah.
Seyakin itu kah kalo ini editan Photoshop. Terus gunanya ane bersumpah atas nama Allah apa?? Hanya muslim yg beriman menyakini sumpah ane.

Langit dengan wujud wajah ini, banyak mendapat tanggapan dari akun facebook lain, dan hampir semua memuji, takjub . dan ada juga yang tidak senang dengan kejadian fenoma alam yang merupakan  kekuasaan Allah SWT.

Subhanalloh,,, sya percaya dgn kuasa alloh. Tpi tak perlu mikir2 yg aneh 2.. itu blm seberapa di banding laut yg tenang tiba2 dateng ombak setinggi gunung.

Allah huakbar.. Merinding liat gambar'x.. Ini bukti klw allah melindungi kita

Subhanallah..
Seperti gambar wajah anak bayi yg lagi prihatin..
Bayi kan (suci)..
Kitab (suci) al-quran..

gn diginiin pak kesannya jd kaya Allah yg ada di langit , pdhal Allah ga bisa di gambarkan oleh apapun tak terjangkau oleh otak manusia

Aamiin ,smg Allah tunjukan kebesaran-NYA.sgl yg Gaib dan Nyata,,ta ada yg mustahil jika Allah berkehendak.Alhamdulillahi rabbal alaamin.

Allah sedang melihat hamba nya satu persatu di dalam aksi 212 Allah telah melihat ke adilan di dunia tidak benar untuk negara kita dan agama Allah maka itulah Allah sedang melihat ke dzoliman ada di manah2 yaAllah yarobb maka nya kita nie yg khusus buat orang islam jaga lah iman kita aqidah kita tauhid kita jangan sampai tergoyah oleh uang atau apa pun Allah sudah mengukur rizieq kita masing2 maka nya nie uda contoh yg satu nie siapa yg pilih ahok siapa yg pilih jokowi ayo siapa yg tersogok ama uang sembako dan rayuan janji manis kan hahahah maka nya sebelum tergosok atau terayuan nya mereka kita baca dua kalimat syahadat dan istiqfar jadi kita tidak kena pengaruh ingat jangan salah pilih lagi ok kita buka mata kita dan hati kita karna Allah buka karna sogokan uang langsung kita pilih dia jangan inget ok kita pilih yg ke dua dengan ikhlas ridho lillahi ta'ala tidak ada unsur2 sogok menyogok ok inget itu kalau kalian sayang ama agama kalian semoga kita tidak salah pilih lagi Ammmiiinnn yaAllah
dan masih banyak lainnya.

Hujan yang menyejukan

Hujan merupakan fenoma alam dan bukti dari kekuasaan-Nya. Dalam aksi damai 212 kebetulan memang hujan. seperti dilansir dari media nu online, mengenai Hujan yang turun ketika kejadian aksi super damai.
Hujan, Meskipun mengandung unsur asam, air hujan juga membawa partikel yang bisa memunculkan sensasi damai, sejuk didalam tubuh manusia sehingga rasa senang dan gembira akan muncul. Tak heran jika anak-anak kecil serasa senang bermain di tengah guyuran hujan.

Hujan merupakan berkah dari Yang Maha Kuasa. Karena hujan dapat menyuburkan, menumbuhkan, dan bisa mendatangkan musibah apabila jumlah intensitasnya berlebih, sehingga mengakibatkan banjir, tanah longsor, dan bencana lain-lain.

Aksi damai 212 merupakan  manusia berkumpul dari berbagai tempat dengan jumlah yang sangat banyak, Unsur yang ada di tengahnya hanyalah unsur panas, ditambah dengan berbagai tuntutan aksi sehingga memunculkan suasana lebih panas dan berpotensi memunculkan keributan. Hujan yang mengguyur massa aksi 212 merupakan berkah yang diturunkan Allah SWT. Air yang jatuh dari langit membuat jutaan massa yang waktu itu berkepala panas menjadi dingin, dan dada yang sedang membara menjadi lebih tenang, serta otot-otot yang kencang menjadi kendor, juga menjadi tulang-tulang kaku menjadi luwes pada akhirnya aksi damai menjadi super damai.
Kaitannya hujan yang diturunkan oleh Allah SWT dalam bentuk hujan , pada aksi 212 juga menjadi renungan bersama, betapa kepala dingin, kesabaran, dan sikap tidak memaksakan kehendak harus dikedepankan.

Sekarang bagaimana pendapat kalian, dan apa pendapat mengenai photo fenomena alam langit dengan wujud wajah. atau makna hujan yang mengguyur ketika aksi tersebut.
Pada dasarnya Hujan, dan awan di Langit dengan berbagai macam bentuk merupakan Kekuasaannya, Allah bisa membentuk apa yang diciptakan dalam bentuk apapun, Karena DIA lah sang Pencipta Alam dan segala isinya. 
Dan Hanya DIA yang Tau atas segalanya.


********
Ikuti dan Update Artikel dari sini !

rss gplus You Tube facebook twitter