Tanggapan Nitizen Terhadap Ucapan Kutukan President Jokowi mengenai bom di Brussels Belgia

Tanggapan Nitizen Terhadap Ucapan Kutukan President Jokowi mengenai bom di Brussels Belgia

Kutukan Jokowi terhadap Pelaku Bom Brussel Belgia
Tanggapan Nitizen Terhadap Ucapan Kutukan President Jokowi mengenai bom di Brussels Belgia

Ungkapan Simpatik yang disampaikan oleh President Jokowi melalui akun facebook  Presiden Joko Widodo mengenai teros bom yang  terjadi di Brussels belgia yang mengakibatkan kurang lebih 40 orang tewas serta lebih dari 100 orang luka-luka,  banyak menuai kritik dari nitizen. Meskipun orang nomor satu di Indonesia namun nitizen mengomentari dengan kalimat-kalimat yang  pedas atau sindiran bahkan tidak sedikit nitizen yang secara langsung menyampaikan aspirasi, kejadian, suatu peristiwa yang terjadi di wilayahnya.  Tidak ketinggalan pula yang menyampaikan yang menyinggung dengan kejadian bom dinegara lain.
Simpati dan ucapan duka cita yang disampaikan oleh orang nomer satu di Negara ini sampai saat post ini dibuat sudah banyak mendapat ribuan respon like dan   komen,  Wajarlah namanya orang yang sudah terpilih sebagai orang pertama di negri ini apabila menuliskan status melalui akun medsos pasti banyak respon positif dan respon yang kurang baik.

Seperti apa Ungkapan Kutukan dan duka cita yang dikatan Presiden Jokowi

“Indonesia Mengutuk kera serangan bom di Brussels Belgian. Indonesia menyampaikan simpati dan duka cita mendalam kepada rakyat, pemerintah belgia, korban dan keluarga korban. Indonesia Menyerukan komunitas internasional untuk meninggkatkan kerjasama dalam mengatasi ekstremisasi dan terorisme” 
kalimat ini disampaikan Oleh Presiden Jokowi dalam akun facebook.
Lalu apa tanggapan nitizen mengenai ungkapan yang disampaikan orang pilihan di Negara ini, Banyak sekali , CtoNet sedikit mengambil beberapa contoh mulai dari tanggapan yang Positif serta yang negatif.
“@AV: Semoga kita tetap dalamlindungannya,turut berduka atas selurus korban semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan”

“@DSW: Kenapa bapak diam mebisu tentang reklamasi diteluk benoa? Tolong cabut perpers no 51.Thn 2014. Hanya bapak yang bisa menyelamatkan alam bali yang mau di perkosa oleh investor rakus. Kalau bapak tau kawasan teluk benoa itu kawasan suci. Kemana nelayan akan mencari nafkah jika direklamasi”

“@AS: Indonesia jangan beri tempat untuk tumbuh dan berkembangnya faham ekstrim. Pemerintah harus mendukung pendidikan dan kesejahteraan masyarakat golongan ekonomi lemah agar tidak mudah diigiring radikal”

“@BM: Begitu panjang sejarah ini tercipta.. setitik senyum pudar karena kebrutalan, jangan bedakan, jangan saling mencela, jadikan terciptanya satuan yang kokoh”

“@MH: Harga gabah anjlok, Jangan import lagi beras lagi pak, harga Rokok juga naik tapi harga tembakau malah turun, harga minyak dunia turun tapi kok Bbm di Indonesia belum turun”

“@DRM: Turki dibom kemaren bapak kemana? Kuota internet habis yah… “
Masih banyak sekali tanggapan nitizen yang dilontarkan dalam akun fb bapak Jokowi, untuk lebih banyaknya silahkan lihat langsung. Sekaligus bisa komen disana.

"RM: Turki dibom kemaren bapak kemana? Kuota internet habis yah...kok juga naik tapi harga tembakau malah turun, harga minyak d

Baiklah para pemirsa Citangkolo net yang dimuliakan Tuhan, semoga  ini bisa member informasi, tentunya kami juga butuh saran serta kritik, silahkan coret coret pada kolom komen dibawah, jangan sungkan sungkah.


********
Ikuti dan Update Artikel dari sini !

rss gplus You Tube facebook twitter