Anti Virus Ringan Untuk Windows

Anti Virus Ringan Untuk Windows
Citangkolo NET, Setelah sebelumnya membahas Tips MenjagaKomputer dari Virus kali ini akan membahas Anti Virus yang Ringan untuk Komputer yang menggunakan SO Windows.
Anti Virus banyak sekali jenis macamnya dan kemampuan dalam menghilangkan virus juga relative ampuh.

Mengapa Harus memilih Anti Virus Ringan?

Sangat penting untuk menggunakan anti virus yang ringan , namun juga mempunyai kemampuan mematikan virus dengan ampuh. Banyak anti virus yang sangat ampuh tapi jika spek Komputer tidak memadai ,Komputer malah semakin lelet dan antivirusnya tidak bekerja dengan maksimal.

Boleh apa tidak menggunakan Anti Virus Lebih dari satu ?
Pembuat anti virus membuat software anti virus memang untuk dipasang digunakan dikomputer. Sudah pasti tentu jawabannya, Boleh memasang antivirus lebih dari satu.
Namun apabila computer malah makin lelet.. Cukup satu saja cukup, yang penting antivirus yang ampuh .

Microsoft Security Essentials (Menurut saya) berikut sedikit penjelasannya yang langsung dari sumbernya: http://windows.microsoft.com
Mengapa saya harus men-download Microsoft Security Essentials?
  • Perlindungan yang komprehensif -Microsoft Security Essentials membantu mempertahankan komputer Anda terhadap virus, worm, Trojan, dan software berbahaya lainnya dan menyediakan perlindungan spyware gratis.
  • Mudah untuk mendapatkan, mudah digunakan -Microsoft Security Essentials tersedia tanpa biaya, jadi tidak ada proses pendaftaran yang membutuhkan penagihan atau pengumpulan informasi pribadi. Ini menginstal setelah download cepat dan kemudian tetap otomatis up to date dengan teknologi perlindungan spyware dan tanda tangan update terbaru.
Perlindungan tenang -Microsoft Security Essentials tidak mendapatkan cara Anda. Ini berjalan pelan di latar belakang dan jadwal scan saat komputer Anda kemungkinan besar menganggur. Anda hanya melihat peringatan ketika Anda perlu mengambil tindakan.



********
Ikuti dan Update Artikel dari sini !

rss gplus You Tube facebook twitter